Script Mod Map Blue Night Mode Mobile Legends Unity Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah script mod map terbaru 2020 yang baru saja di buat khusus untuk para player mlbb. mungkin dari teman semua masih abnormal dan sebagian belum tahu tentang cheat yang satu ini, namun untuk para pengunjung ommoba yang telah lama dan telah bergabung semenjak di buatnya web ini niscaya script yang satu ini sudah tidak abnormal lagi bagi kalian. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script map night mode mlbb ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Blue Night Mode ML ini merupakan salah satu map yang telah di modifikasi dengan tampilan yang baru agar kita para pemain ml dapat merasakan tampilan yang berbeda dengan sebelumnya. kalau kalian memasangkan script ini, maka secara otomatis tampilan dari map kalian akan berubah warna yang di dominasi dengan warna biru gelap seperti pada malam hari. dengan tampilan seperti itu kita mampu memamerkan ke sobat-sobat kalian bahwa map kalian mampu dimodifikasi terutama para player mlbb.

Ketika kalian ingin menggunakan script map blue nitght mode ml ini, kalian mampu gunakan pada ml originalnya ataupun mlbb unity versi lite. namun menurut sang modder sendiri map digunakan pada mobile legends unity engine 2.0 yang mana lebih ringan jika kita memakai ml yang satu ini. meskipun grafiknya di setting ke high mode, maka kalian tidak akan terasa lag alasannya ml 2.0 ini lebih cepat dan ringan sob. tidak hanya untuk ml unity ya sob, bahwa script ini mampu kalian pasangkan juga pada mlbb v1.3.96 sob.


Bagi sahabat ommoba yang ingin memakai script ini dan ingin merasakan tampilan baru dengan mode malam kalian mampu mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob. pastikan kalian gunakan model map the celestial palace ya sob. nah bagi teman ommoba mampu eksklusif mencomot link yang telah saya sediakan dibawah ini ya sobatku secara gratis.
Download Script Mod Map Blue Night Mode Mobile Legends Unity Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Versi Unity : 

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpnana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu bisa membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kau mampu mencobanya di mode custom sob.
Note Pastikan Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik HIGH.
Download Script Mod Map Night Mobile Legends ORI

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Original Version :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpnana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu bisa membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kamu bisa mencobanya di mode custom sob.
Note Pastikan Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik LOW.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mencoba menggunakan script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gurun ini. Semoga isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel