Script Background Loading Match Squad Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah script hasil karya dari modder Gaming Kisaran. mungkin dari kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya script, saat ini penggunaan script memang lagi ramai dan marak sebab kalau kalian menggunakan script ini. kalian semua pastiknya dapat merubah sebuah tampilan ataupun melaksanakan cheat agar mudah bermain mobile legends.

Di kesempatan kali ini saya akan share 5 background loading matching dengan tema squad venom yang di antaranya angela, grock, harley, gusion dan hanabi. dengan merubah tampilan match ini akan membuat kalian tidak gampang bosan dan mampu memamerkan tampilan nya ke sahabat atau kerabat. sang modder gaming kisaran ini terus menghasilkan karya-karya terbarunya dalam menciptakan script terutama untuk merubah tampilan dari background loading matching ini. oleh karena itu saya selaku admin ommoba sangat berterima kasih kepada bang modder karena telah membuat script ini secara gratis, untuk kalian yang ingin liat videonya bisa cek langsung di channel tersebut.

Squad venom 2020 ini memang memiliki tampilan yang sangat keren dan elegan sekali sob yang mana memang menawarkan sebuah tampilan efek skill yang membuat kalian terpana. sebelumnya disini aku juga telah merilis sebuah artikel tentang script background venom squad ml dan juga script background loading squad venom mlbb. jadi pastinya lengkap sekali deh jika kalian memadukan ketiga script tersebut full tampilan squad venom dengan hero yang kamu pilih.

Bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk merubah tampilannya mampu langsung mencomot link nya secara gratis. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorial dibawah ini. dalam pemasangan script ini kondusif kok sob, jadi kalian tidak usah ragu untuk memasangkannya.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract script nya dengan menggunakan zarchiver.
  • Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.
  • Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan aksara anime yang kamu pilih.
  • Selesai, semoga berhasil.


NOTE : Jangan lupa backup file ori atau bisa DOWNLOAD DISINI.

Download Script Background Loading Match VENOM MLBB :












Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk coba gunakan script bg loading match squad venom gratis ini bisa eksklusif pasangkan saja script ini. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai 5 Script BG Loading Squad Venom ML ini, supaya info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel