Script Border Avatar Kucing Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border avatar speedy atau yang lebih di kenal dengan sebutan border avatar kucing. pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya border, yang mana merupakan salah satu kelengkapan dalam sebuah profil kita biar tampilannya lebih keren dan menakjubkan dengan border avatar kucing tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai speedy avatar border mlbb ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Border Avatar Kucing ini merupakan salah satu sebutan yang lebih gampang dan lebih keren dari sebutan aslinya yang mana yaitu speedy border avatar mobile legends. tampilan dari border avatar kucing yang satu ini sangat keren dan menarik sekali sob alasannya adalah dengan adanya border yang satu ini kamu dapat memamerkan ke sahabat atau kerabat kalian bahwa tampilan profil kalian dilengkapi dengan sebuah border avatar gres yang dikenal dengan sebutan border avatar kucing.

Border ini memang menjadi salah satu hal yang penting untuk memperbagus tampilan dari profil yang kamu gunakan di game play mobile legends ini. jikalau kalian ingin mendapatkan border avatar kucing gratis ini cukup gampang sekali sob alasannya kalian disini tinggal pasangkan saja script yang telah saya sediakan ini. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sobatku.

Penggunaan script border avatar kucing terbaru mlbb ini aman kok sob dan tampilan border ini bisa kelihatan oleh player lain khususnya diri sendiri. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis yang bisa kalian comot langsung di link bawah ini.
Download Script Border Avatar Kucing Mobile Legends Gratis

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Kemudian kau klik profil kalian, lalu ke border avatar.
  • Disitu kamu mampu merubahnya dengan border avatar kucing yang telah tersedia sob.
  • Selesai.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk memakai border avatar kucing ml yang satu ini. jangan sampai ketinggalan dari sobat-teman kalian ya sob supaya kalian mampu memiliki border avatar kucing ml gratis yang satu ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya teman ommoba. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel