Script Mod Map One Piece + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map one piece mlbb yang gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater oleh modder Gaming Kisaran. pasti kalian semua sudah tidak gila lagi dengan yang namanya Script Mod Map Mobile Legends, yang mana dengan memakai map yang sudah di modifikasi dengan tampilan aksara anime one piece.

Ketika kau menggunakan script map one piece terbaru ini nantinya secara otomatis tampilan map kalian berubah yang di dalamnya terdapat karakter one piece. one piece sendiri merupakan salah satu karakter anime yang dikala ini lagi populer dan banyak di sukai oleh beberapa kalangan pecinta anime. Karena script ini sudah di modifikasi jadi nantinya kalian akan dapatkan tampilan yang super keren dan pastinya tidak akan membosankan sob.

Menariknya di tampilan map one piece ini juga di lengkapi dengan sebuah drone view , jadi bila kalian memasangkan script ini secara otomatis kau akan dapatkan 2 keuntungan ialah tampilan map yang gres dan keren serta menerima drone view yang mana tampilannya lebih luas dan lebih tinggi dari versi normal nya. dikala kau memasangkan script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke banned karena penggunaan script ini kondusif kok sob.

Bagi sobatku ommoba yang ingin merubah tampilan map nya bisa langsung mendownload script yang telah saya sediakan gratis di bawah ini. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini. untuk mencobanya kalian mampu coba terlebih dahulu di mode custom ya sobatku.
Download Script Mod Map One Piece + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Kemudian kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Pastekan disitu).
  • Jika sudah kamu tekan home, dan buka game mobile legends nya.
  • Kamu bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu dan setting ke map the celestial palace dan set ke high grafik.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mencobanya, untuk yang penasaran mampu eksklusif memasangkannya sob. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map one piece mlbb gratis ini, semoga berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel