5 Script Background 3D Tema Joker Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background tema joker mobile legends yang gres saja di buat oleh modder Bang Satya. Oleh sebab itu saya sangat berterima kasih kepada ia dikarenakan telah mengembangkan script ini secara gratis, nah untuk kalian yang ingin melihat dengan video nya bisa eksklusif cek di bang satya.

Script Background 3D View Tema Joker MLBB ini merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk merubah tampilan background home dari game play mobile legends. dengan adanya script ini, maka nantinya kalian mampu mendapatkan tampilan dengan tema joker. disini terdapat 5 pilihan dari tema joker, jadi kalian mampu memilih mana yang ingin kalian gunakan. dari setiap tampilan background joker ini cukup keren dan elegan yang pastinya, kalian tidak akan gampang bosan saat melihatnya.

Ketika kamu memakai tampilan background mobile legends dengan script background joker ini, kamu bisa memamerkannya ke sahabat atau kerabat kalian sob. untuk penggunaan script ini kondusif kok sob jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan, namun untuk kalian yang masih ragu kalian mampu gunakan dengan akun smurf terlebih dahulu. Jadi untuk sobat ommoba yang ingin tau dan tertarik untuk menggunakannya bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu melihatnya di tutorial pemasangannya dibawah. sebelumnya aku juga telah share sebuah script background mobile legends, jadi kalian mampu mengunjunginya dengan mengklik link ini sob.

D Tema Joker Mobile Legends Patch Terbaru 5 Script Background 3D Tema Joker Mobile Legends Patch Terbaru

5 Script Background Joker Mobile Legends :






Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika suah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, secara otomatis nanti tampilannya menjadi joker.
  • Selesai.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk memakai tampilan background joker ini di game play mobile legends kalian. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel