Script Drone View Map Imperial Sanctuary Mobile Legends Patch Silvanna

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah drone view map untuk map imperial sanctuary mlbb yang mana di update season 15 ini terdapat aksesori map ini. jadi untuk lebih jelasnya lagi mengenai map drone view terbaru ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Map Imperial Sanctuary sendiri merupakan salah satu map yang hadir sesudah update season, di season 15 ini pihak moonton telah merilis map yang tergolong baru dan tergolong keren sekali tampilannya alasannya setiap yang monster atau pun lord yang ada di map tersebut tampilannya berbeda sekali. bentuk lord di map imperial sanctuary ini cukup menakjubkan alasannya tampilannya mirip sosok hylos yang mempunyai kaki empat seperti kuda yang di tangannya megang sebuah kapak.

Berbicara drone view map sendiri, saat ini memang lagi booming dan sering sekali di cari dan digunakan oleh para player mobile legends. maka dari itu disini saya ingin menawarkan sebuah script drone view map untuk map imperial sanctuary ini. kalau kalian gunakan map ini, pastinya kalian mampu melihat area permainan lebih luas dan lebih tinggi sehingga menciptakan pandangan kita lebih lebar dan lebih memuaskan untuk melihat area permainan.

Script Drone View Map Imperial Sanctuary ini mampu kamu gunakan di mode classic ataupun ranked, jadi pastinya bikin greget kalian dikala memainkanya. namun saran saya ketika kamu menggunakan drone view ini, kalian mainkan di mode custom saja sob. untuk cara pemasanganya sendiri mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini, untuk link downloadnya bisa kalian download secara gratis disini.
Download Script Drone View Map Imperial Sanctuary Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchvier.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tekan home zarchivernya, buka game mobile legends nya.
  • Selesai, supaya berhasil kamu bisa memainkanya di mode yang kamu inginkan.

Note : Setting grafik high dan camera high.

Baca Juga : 

Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan map yang satu ini, agar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian. terus kunjungi blog ommoba ini setiap hari alasannya disini saya mimin akan update artikel setiap harinya untuk sobatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel