Script Mod Map Imperial Greenland V2 Drone View + Fix Lag Mobile Legends Di Hp Kentang

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map greenland versi 2 yang mana memang di buat khusus untuk teman ommoba yang mempunyai hanphone spek kecil atau yang lebih dikenal dengan hp kentang. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script yang satu ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Dengan adanya script ini nantinya kau akan dapatkan sebuah tampilan yang super keren apalagi kalian juga akan dapatkan drone view nya juga. Untuk tampilan dari map imperial greenland ini sangat keren sekali alasannya adalah sudah di modifikasi, jadi untuk menggunakan map ini kalian mampu setting gunakan map imperial sanctuary. secara otomatis nantinya tampilan map tersebut background nya berubah, selain berubah kalian juga akan dapatkan drone view yang lebih tinggi dari biasanya. maka dari itu yang penasaran mampu pribadi coba gunakan script map imperial greenland mlbb.

Disini terdapat banyak pilihan link download yang mampu kau comot sob, karena setiap link berbeda dengan yang lainnya. untuk yang pertama greenland smooth, greenland tabletview dan juga greenland standart. jadi berdasarkan saya dengan adanya tiga pilihan ini kalian semua bisa menentukan mana yang ingin kau gunakan sob. pastinya kalau kalian gunakan script map imperial greenland ini tidak akan kecewa dan di dalamnya juga telah dilengkapi dengan fix lag + drop frame.

Untuk mencoba gunakan map greenland + drone view map ini kalian bisa mainkan terlebih dahulu di mode custom. untuk ukuran dari map green land v2 ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 4 mb saja. bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin merubah tampilan map nya mampu langsung mencomotnya di link yang telah saya sediakan.

Note : Pilih salah satu link map saja sesuai selera yang kau inginkan.
Download Script Map Greenland Compress Smooth

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel