Script Mod Map Lapangan Sepak Bola Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map soccer world atau yang lebih dikenal dengan map lapangan bola. nah jadi dengan adanya script yang satu ini, biar kalian para cheater mampu mencicipi bagaimana sensasi tampilan yang berbeda dengan sebelumnya. maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Lapangan Bola Mobile Legends ini merupakan salah satu map yang telah di modifikasi semoga kalian para player mobile legends mampu merasakan tampilan map dengan bertemakan lapangan sepak bola. maksud dari sang modder membuat map lapangan bola di gameplay mobile legends ini supaya kau tidak gampang bosan dan juga dapat memamerkan ke teman atau kerabat kalian bahwa tampilan map kalian menjelma map lapangan bola.

Script ini memang di buat khusus untuk yang ingin mencobanya dan script ini aman untuk digunakan jadi kalian para cheater yang menggunakan map lapangan bola mobile legends ini tidak usah ragu dan khawatir alasannya script ini aman kok jadi tidak akan di ban oleh pihak moonton. sebelumnya juga saya telah share script map mod mobile legends yang bisa kalian cek eksklusif di search KANGMOBA ya sobatku.


Bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin memakai map mod lapangan sepak bola terbaru ini bisa langsung mencomotnya di link yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, jadi bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob. untuk ukurannya sendiri tidak terlalu sulit kok ialah berkisar 5mb saja.
Download Script Map Lapangan Sepak Bola Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets> scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu tekan home, lalu kau bisa membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kamu mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.

Note : Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik SMOTH/LOW.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mencoba menggunakan script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script map sakura patch lightborn ini. Semoga isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel