Script Skin Epic Kaja Skyblocker Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin epic kaja terbaru yang baru saja rilis di bulan desember. skin sendiri memang menjadi salah satu hal yang cukup penting pada game play ini sebab dengan adanya skin pendekar ini kita mampu mencicipi bagaimana tampilan imbas yang dikeluarkannya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Kaja Epic merupakan salah satu cara curang yang di buat khusus untuk cheater agar nantinya dapat mencicipi bagaimana tampilan skin dari kaja epic skyblocker ini. skin ini tergolong dalam salah satu skin yang super keren dengan memiliki efek skill dan ultimate yang luar biasa. skin ini juga merupakan skin epic yang bisa termasuk dalam formasi skin mahal, nah untuk menerima skin ini secara permanent kalian harus melakukan lucky spin dengan menggunakan diamond.

Skin Epic Kaja Gratis ini hanya ada pada event saat ini yang ada pada lucky spin dan berbatas waktu. namun apabila kau gunakan cara curang yang satu ini yakni dengan memasangkan script, maka kamu mampu mendapatkannya secara gratis. untuk cara pemasangan dari script versi lua skin epic kaja ini, kalian harus memakai aplikasi dukungan lainnya ialah Game Guardian Mod Apk dan Parallel Space 64 BIT.

Mengenai cara pemasangannya sendiri mampu kalian lihat di tutorialnya dibawah ini, caranya cukup mudah kok sob. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis yang bisa kau comot eksklusif ya sobatku. penggunaan script ini bisa kau coba mainkan terlebih dahulu di mode custom ya sob.
Download Script Skin Epic Kaja Skyblocker

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel