Script Mod Map Dota + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map custom dota mobile legends. niscaya kalian semua sudah tidak gila lagi dengan yang namanya script, yang mana memang menjadi salah satu hal yang sangat booming sekali dikala ini alasannya adalah dipakai oleh beberapa player cheat untuk mengubah tampilan map dalam bermain mobile legends. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasnnya dibawah ini.

Siapasih yang gak tahu tentang game dota, yang mana termasuk dalam game moba online yang juga bermain mirip layaknya game mobile legends. yang membedakan dari kedua game ini yaitu huruf serta tampilan map nya juga sangat berbeda. nah disini saya ingin menunjukkan sebuah kenyamanan untuk teman ommoba yang ingin merasakan tampilan map dota di dalam game mobile legends bisa coba pasangkan script ini.

Menariknya ketika kamu gunakan map dota in mobile legends ini, yakni kalian mampu mencicipi juga sebuah tampilan yang lebih luas atau yang lebih di kenal dengan drone view map. untuk mencobanya kalian bisa memainkan di mode custom terlebih dahulu sob, selanjutnya kalian mampu mencobanya di mode classic ataupun ranked.

Untuk teman ommoba yang ingin memakai map imperial dota mlbb ini mampu coba gunakan pribadi script ini, untuk cara pemasangan dari script ini pun tidak terlalu sulit kok sob. disin aku telah berikan tutorial pemasangannya dan link nya secara gratis jadi kalian bisa pribadi mencomotnya di link bawah ini sob.

Download Script Mod Map Dota + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Pastekan disitu).
  • Kemudiaan kamu buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di mode custom dahulu sob.
  • Setting grafik ke medium/high/smooth dan gunakan map imperial sanctuary.


Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script map dota in mobile legends ini, semoga info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel