Download Script Skin Fanny Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan saya admin KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin fanny starlight member terbaru 2020. kalau sebelumnya aku telah share juga script skin fanny skylark yang mana merupakan skin yang dimiliki oleh fanny. mungkin dari kebanyakan kalian sudah tidak abnormal lagi dengan jagoan yang satu ini, yang mana hero dengan mempunyai kelincahan dalam menguasai semua arena pertempuran dengan tali yang dimiliki nya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin fanny starlight member patch cecilion ini bisa kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Skin Fanny Starlight Member ini di juluki dengan Royal Calvary yang mana skin ini rilis pada bulan desember 2020. mengenai tampilan dari skin starlight ini berdasarkan saya cukup keren dan pastinya kalian tidak akan kecewa sob karena di desaign dengan di dominasi warna yang elegan dengan rambut warna pink dan pakai topi yang bikin fanny ini semakin bagus. ketika kamu memakai skin fanny starlight member desember 2020 ini kalian akan dapatkan tampilan efek visual yang cukup keren sehingga kamu tidak akan gampang bosan sob.

Siapasih yang tidak kenal pendekar cewek super lincah karena talinya ini si fanny. pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan pahlawan yang dikenal dengan pendekar assassin ini. meskipun satria ini memiliki kontrol yang sangat sulit untuk dikendalikan, namun berbagai para player top yang menggunakan satria ini mirip Tz Zuan. hanya orang orang yang pro yang berdasarkan aku mampu mengendalikan pahlawan ini, alasannya jikalau tidak mampu kita akan di sebut dengan julukan fanny darat.


Script Skin Fanny Royal Calvary ini merupakan salah satu script yang berfungsi mampu kau gunakan untuk kamu yang belum mempunyai. khusus user fanny skalian patut untuk mencoba menggunakan script yang aku bagikan ini. nah bagi kau yang ingin memakai script ini, aku sarankan kalian gunakan akun smurf saja ya sob untuk menghindari akun utama kalian dari banned meskipun di script ini telah di lengkapi dengan anti banned.
Download Script Skin Fanny Starlight Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Fanny Starlight Member Gratis :

  • Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dan kalian mampu mencobanya di mode custom sob.


Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script skin fanny starlight member ini, biar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel