Script Effect Recall M1 & Skay Guardian Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru dari game mobile legends yakni script effect recall m1 & skay guardian & spring vertival mlbb. siapasih yang gak pengen menerima effect recall yang super keren dan gratis, pastinya kalian semua sangat menginginkannya. maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Efek recall sendiri merupakan salah satu tampilan yang sangat manis ketika kita sedang ingin melakukan kembali ke base alasannya adalah stamina kita tinggal sedikit, jadi nantinya secara otomatis akan menampilkan sebuah tampilan animasi yang sangat manis bila kita telah memilih dan menggunakannya sebagai efek recall di dalam game mobile legends. imbas recall ini biasanya sering digunakan oleh para pro player ataupun pemain top global lainnya.

Nah untuk kalian yang menginginkan juga tampilan efek recall yang super keren dan menakjubkan, kalian bisa langsung gunakan script yang saya bagikan ini. disini saya akan sediakan 3 pilihan script efek recall terbaru gratis diantaranya Efek Recall Skay Guardian, Efek Recall M1 dan Efek Recall Spring Vestival. Makara kalian bisa memilih mana yang ingin kalian gunakan sob.

Untuk pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, disini aku juga telah sediakan tutorialnya supaya memudahkan kalian dalam memasangkan script ini. script ini aman untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir sob. script imbas recall yang kalian pilih ini nantinya hanya mampu kalian lihat sendiri ya sob, sehingga kalian tidak gampang bosan saat bermain game mlbb ini.


Download Script Efek Recall Skay Guardian Mobile Legends

Download Script Efek Recall M1 Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarhiver dengan password : originalbangsatya
  • Lalu kamu salin fle script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (kamu pastekan disitu).
  • Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya.
  • Lalu kalian masuk ke prep > efek dalam battle > efek recall > gunakan efek recall snowman ya sob.
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.

Note : Script ini akan work apabila kalian gunakan yang imbas recall snowman.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mempunyai imbas recall gratis mlbb ini. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai artikel terbaru perihal script effect recall m1 gratis mlbb ini. biar berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian sob. Jangan lupa bantu share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel