Script Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin lunox epic mlbb. siapasih yang gak pengen mendapatkan skin epic lunox ini secara gratis pastinya kalian semua sangat menginginkannya, maka dari itu disini aku ingin menunjukkan sebuah cara curangnya ialah dengan memakai script. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Lunox Epic ini dinamai dengan Butterfly Seraphim yang mana mempunyai tampilan yang sangat cantik sekali dan keren layaknya perempuan yang sangat imut sekali mirip sebuah malaikat wanita elok. untuk tampilannya sendiri dilengan kanan kirinya terdapat sebuah sayap seperti kupu-kupu yang berwarna biru muda dan kuning agak keputihan. untuk bajunya sendiri warna biru dan untuk tampilan efek animasinya berwarna biru serta ultimatenya berwarna kuning.

Jika kalian menggunakan script ini nantinya secara otomatis kalian dapat mencoba skin epic lunox ini meskipun kalian belum memiliki skin tersebut. untuk mencobanya kalian mampu mencobanya di mode custom sob dan kalian akan dapatkan full effect skin dari skin lunox mlbb epic terbaru ini. Penggunaan script ini memang lagi marak dan mampu dibilang sebagai cara curang untuk mencoba gunakan script ini. maka dari itu aku sarankan kalian gunakan akun smurf saja sob.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sullit kok sob, disini saya telah sediakan tutorial pemasangannya untuk mempermudahkan kalian. Untuk sobatku ommoba yang tertarik dan ingin mencobanya mampu langsung mencomotnya di link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Download Script Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets  (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dan kalian bisa mencobanya di mode custom sob.



Bagaimana sobatku tertarik untuk mencobanya. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian ini. biar berita  yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabatmu sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel