Apk Mod Lord Berubah Menjadi Alucard Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi yang bernama AG Lord Cutom Alucard MLBB. aplikasi ini merupakan salah satu apk yang di buat oleh modder handal yang berjulukan Aneh Gaming. maka dari itu aku sangat berterima kasih kepada beliau dikarenakan telah menciptakan aplikasi yang satu ini. nah untuk kalian yang penasaran dengan tampilannya mampu lihat gambar di atas.

Ketika kalian menggunakan aplikasi ini maka secara otomatis tampilan dari lord yang ada di map tersebut bermetamorfosis jagoan alucard. wah pastinya sangat keren dan menarik sekali untuk dicoba gunakan aplikasi ini. maksut mimin saat kalian memainkan game mlbb ini dengan bentuk karakter lord menjadi alucard supaya kalian tidak gampang bosan dan mampu memerkannya ke sobat atau kerabatmu bahwa tampilan lord berubah menjadi alucard.

Untuk mencoba merasakan tampilan lord menjadi alucard kalian mampu memainkannya di mode custom terlebih dahulu sob. saat kalian menggunakan aplikasi ini tidak usah ragu atau khawatir sebab apk ini aman untuk dipakai sebab hanya merubah tampilan visual dari karakter lord menjadi pahlawan alucard. niscaya sangat keren sekali jika lord kita berubah dengan aksara alucard, khususnya para user alucard wajib coba gunakan aplikasi ini.

Mengenai cara penggunaan dari aplikasi ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian mampu melihatnya pada tutorial bawah ini dan disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa password.

Download APK MOD Lord Berubah Menjadi Alucard Mobile Legends

Cara Install dan Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link atas yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau install dan izinkan semua perizinannya.
  • Selanjutnya kau tinggal buka apk nya dan tinggal klik for imperial map atau for normal map disebelah menu.
  • Kalian tinggal klik saja, nanti secara otomatis akan ada tombol Inject dan tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Kemudian kalian tinggal klik home apk nya dan pribadi buka game mobile legends nya.
  • Selesai, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan aplikasi yang satu ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai aplikasi ini, semoga berita ini bermanfaat untuk kalian para cheater sobatku ommoba. Terima Kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel