Apk Mod Sadim 7Samudra Radar Map Vip Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi hack cheat mobile legends yang berjulukan Sadim 7Samudra yang mana di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak fitur yang mampu kau aktifkan di antaranya radar map, enemy lag dan anti banned. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai aplikasi ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

APK MOD Pengganti Kuroyama ini merupakan salah satu aplikasi cheat mobile legends yang di dalamnya banyak fitur yang mampu di aktifkan terutama yaitu radar map, enemy lag, dan anti banned. jadi dengan adanya fitur tersebut nantinya dapat mempermudah kalian dalam mememangkan setiap match yang mainkan terutama di mode ranked. namun meskipun kalian gunakan aplikasi ini saya sarankan gunakan skill dalam mengendalikan hero tersebut sob.

Radar map sendiri berfungsi untuk melacak dan mengetahui eksistensi pahlawan musuh, sehingga kalian dapat dengan gampang menciduk satria tersebut dan lebih berhati2 dalam bermain karena keliatan di map. untuk enemy lag sendiri bakal menciptakan hero musuh yang ada di hadapan kita mengalami lag parah sehingga kita dapat dengan gampang menyerangnya. selain itu di aplikasi ini terdapat sebuah anti banned yang membuat akun kalian aman sob.

Saran saya meskipun aplikasi ini sudah terpasang anti banned nya, kalian gunakan akun smurf terlebih dahulu untuk mencobanya. mengenai penggunaan dari aplikasi ini tidak terlalu sulit kok, bisa kalian lihat pada tutorial pemasangan bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa ada password.

Download APK MOD Sadim 7Samudra VIP Hack Mobile Legends

Cara Install dan Penggunaan Aplikasi Pengganti Kuroyama :

  • Download terlebih dahulu aplikasinya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau install dan izinkan perizinan aplikasinya.
  • Selanjutnya kau buka aplikasi tersebut dan aktifkan 3 cheat tersebut.
  • Lalu kamu klik saja Start Radar Map, secara otomatis akan membuka game mlbb mu sob.
  • Selesai, kamu dapat memainkannya dimode classic atau ranked.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan aplikasi yang satu ini, ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai aplikasi ini. supaya informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel