Script Effect Recall Summer Gala Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script imbas recall gratis mobile legends, siapasih yang gak pengen menerima sebuah imbas recall keren yang gratis pastinya kalian semua sangat menginginkannya. maka dari itu untuk kalian yang tertarik dan ingin mencobanya mampu pasangkan script ini.

Efek recall ini berjulukan Efek Recall Summer Gala Mobile Legends, yang mana mempunyai tampilan efek visual yang sangat anggun dan keren sekali. untuk tampilannya sendiri berbentuk seperti sebuah pantai yang ada pohon kelapanya. recall summer gala ini di buat dan hanya di dapatkan pada waktu event tertentu bulan sebelumnya. maka dari itu untuk kalian yang belum memiliki imbas recall summer gala ini bisa gunakan script ini.

Dengan memakai script imbas recall summer gala mlbb ini nantinya secara otomatis kalian mampu mencicipi tampilan imbas animasi dari recall tersebut secara gratis. saat kalian menggunakan script ini, kalian setting ke efek recall snowman sebab yang di modifikasi efek recall snowman. jadi nantinya secara otomatis tampilan recall kalian berubah dengan tampilan summer gala.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian bisa melihatnya pada tutorial bawah ini. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa ada password. untuk kalian yang tertarik dan ingin mencobanya bisa eksklusif comot link nya.


Download Script Effect Recall Summer Gala MLBB Gratis

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kau extract atau membukanya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya dan mampu mencoba gunakan imbas recall ini.
  • Kalian klik Prep > efek dalam battle > efek recall > pilih snowman (karena yang dimod efek recall tersebut > secara otomatis nanti tampilan recall kalian menjadi efek recall yang kamu pilih.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan efek recall keren secara  gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat mu sob. terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel