Script Mod Map Jalan Raya + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

kembali lagi dengan aku admin akan bagikan kepada sahabat sebuah Script Tampilan MAP Terbaru yang pastinya bikin kamu ketawa sendiri dan tidak akan bosan saat memakai map yang satu ini. Script yang satu ini berjulukan Script Map Jalan Raya yang dibentuk sedemikian rupa oleh modder Zona Ciyus agar kita pecina game mobile legends dapat mencicipi sensasi tampilan yang berbeda untuk Map nya.

Sebelumnya saya telah share Script Mod Map Jalan Tol Pak Jokowi yang mana sangat di sukai oleh banyak kalangan gamers alasannya tampilannya yang memang luar biasa. untuk yang kali ini script map Jalan Raya ini sangat cocok sekali untuk Hero Tayo (Johnson) yang mana kalian nantinya bisa menjelajahi arena untuk balapan, wkwkwkwk...

Untuk tampilan dari Script Map Jalan Tol Work ML Unity ini orisinil aspal banget deh sob yang super alus dan apalagi tampilannya 3D kualitasnya woow. menariknya tampilannya di sini terdapat rambu-rambu lalu lintas untuk mengarahkan hero tayo berpetualang. tampilan menariknya ini pun ialah semua aspal baik itu di dalam hutan, arena bawah , tengah dan atas.


Pasti kalian bertanya-tanya apakah script ini mampu membuat akun ke ban?? saran aku sih bagi kalian yang ingin memakai script ini untuk menggunakan akun smurf atau akun kecil untuk menghindari ke ban. namanya ya juga script pastinya terdapat kekurangannya yang bisa-bisa ke detected oleh Moonton.

Untuk cara pemasangan script ini ya sama dengan pemasangan script-script lainnya. bagi player Johnson silahkan untuk mencoba memakai script ini karena kalian tidak akan kecewa ketika menggunakan script ini dan terpuaskan karena tampilannya yang super keren dan hd apalagi dilengkapi pula dengan drone view map nya.

Note : Gunakan Grafik High dan jikalau ingin mengembalikan ke tampilan normal kau setting ke grafik medium/low.

Update Script Mod Map Jalan Raya + Drone View Mobile Legends

Cara pemasangan Script Jalan Raya :

  • Download terlebih terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan
  • Lalu kamu extract file nya dengan menggunakan Zarchiver
  • Setelah itu kamu salin file yang sudah di extract barusan untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian ke Folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kau pastekan disitu)
  • Ketika kau pastekan file tersebut, lalu minta tempel file nya atau tindih kau tindihkan saja
  • Selesai kamu bisa membuka game mlbbnya dan memainkannya.

Gunakan Map The Celestial Palace alasannya adalah yang di modded hack map tersebut semoga bisa work map Jalan Raya nya. Sedikit tambahan semoga script ini mampu work pastikan kau atur grafik ke mode tinggi, Tampilan High Quality "On" dan juga Mode Hight Frame Rate "ON"

Baca Juga : Script Tablet 3D Drone View Support All Map Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel scrip map jalan raya ini, semoga gosip ini mampu bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan script nya dan saran aku pakaila h script ini sewajarnya saja supaya tidak ke detected oleh Moonton. dan silahkan untuk share artikel ini ke sahabat kalian khusunya user Johnson untuk mencoba map aspal ini. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel