Script Skin Epic Bruno Firebolt Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin bruno epic terbaru. siapasih yang gak pengen menerima skin epic keren yang satu secara gratis, pastinya kalian semua sangat menginginkannya meskipun tidak memiliki secara permanent, namun kalian sudah bisa mencoba dan mencicipi imbas animasi skill yang dimiliki skin epic bruno ini.

Nah dengan adanya script skin epic bruno firebolt mlbb ini, nantinya kalian secara otomatis dapat merasakan bagaimana sensasi tampilan dari skin epic bruno ini. kalau kalian menggunakan script skin mlbb ini, kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom. selain dapat merasakan tampilan dari skin ini, kalian juga akan dapatkan sebuah tampilan full effect skin bruno epic ini. maka dari itu kalian bisa coba pasangkan script skin satria mobile legends gratis.

Bruno sendiri merupakan salah satu hero role marksman yang mempunyai tampilan seperti sosok seorang pesepak bola yang mana senjata yang dimiliki adalah bola yang di tendang ke arah musuh. dengan bola tersebut kita mampu menyerang hero lawan. skin epic bruno ini dinamai dengan firebolt yang mana mempunyai tampilan yang di dominasi dengan warna biru perpaduan warna emas mirip sosok seorang pahlawan atau superhero.

Animasi skill yang dikeluarkan oleh pendekar ini bakal sangat keren dan menarik sekali sehingga kalian para user bruno yang memakai skin ini tidak akan gampang bosan sob. skin hero bruno epic firebolt ini bila secara normal kalian bisa dapatkan melalui event epic draw yang mana dimulai pada tanggal 17 maret 2020. namun untuk kalian yang ingin memulai mencobanya bisa coba pasangkan script skin bruno epic firebolt ml ini sob.

Download Script Skin Epic Bruno Firebolt Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Selanjutnya kamu extract script nya dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Kemudian kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.



Bagaiman sobatku ommoba tertarik untuk gunakan skin epic bruno mlbb ini di mode yang kamu inginkan, mampu eksklusif comot link nya diatas ya. Ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai script skin bruno epic firebolt terbaru ini. semoga informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel