Script Skin Starlight Valir Dictator Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan skin starlight member valir secara gratis yakni dengan menggunakan script. script ini termasuk dalam salah satu cheat atau cara curang agar dapat menggunakan skin tersebut meskipun kalian belum memilikinya secara permanent. nah untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Starlight Valir ini dinamai dengan Dictator yang mana memiliki tampilan yang sangat keren sekali yang mana didominasi dengan warna merah keemasan dan dimatanya ditutupi mirip sosok bajak maritim. valir menerima skin starlight bulan januari 2020 yang mana jagoan ini mampu dibilang sebagai pendekar op banget karena damage yang slow menciptakan hero musuh dapat terbunuh dengan mudah.

Dengan adanya script skin valir starlight gratis ini, nantinya kalian mampu mencoba dan merasakan bagaimana efek animasi skill yang dimiliki skin ini maka dari itu kalian dapat mencobanya dimode custom sob. dikala kalian menggunakan script , kalian tidak usah ragu atau khawatir alasannya adalah penggunaan script ini aman yang mana hanya tampilan visual yang bisa kita lihat sendiri sob.

Maka dari itu untuk kalian yang belum mempunyai skin valir starlight dictator ini mampu mencoba gunakan script ini. Mengenai cara pemasangan dari script skin starlight valir ml ini, kalian bisa melihat pada tutorial bawah ini. untuk script nya sendiri saya telah sediakan dibawah ini secara gratis.. eksklusif comot deh sob^^

Download Script Skin Starlight Valir Dictator Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Jika sudah kamu extract atau membukanya dengan menggunakan zarchiver.
  • Apabila sudah di extract kau langsung salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Sebelum menyalin folder script nya, kalian backup terlebih dahulu folder originalnya.
  • Kamu bisa membuka game mobile legends nya dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, selamat bermain.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mendapatkan skin valir starlight gratis full effect ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai artikel perihal skin valir starlight mlbb terbaru ini. agar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel