Download Script Map Magic Chess Breath Of Spring Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map magic chess secara gratis yang mana map yang satu ini termasuk dalam salah satu map magic chess yang super keren yang mampu kau gunakan dalam bermain magic chess mobile legends.

Map Magic Chess Breath of Spring ini merupakan salah satu map yang memiliki tampilan warna merah yang mana termasuk dalam salah satu hadiah dari tahun gres dan juga imlek. jadi dengan adanya map ini pastinya kau tidak akan gampang bosan ketika bermain magic chess di mobile legends.

Untuk menerima map magic chess ini secara normal kamu harus menggunakan diamond, namun disini saya ingin menawarkan trik curangnya ialah dengan memakai script. bila kamu pasangkan script ini secara otomatis nantinya kamu akan dapat mencicipi bagaimana sensasi tampilan dari map breath of spring magic chess ini.

Mengenai pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, bisa kamu llihat pada tutorial bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis yang bisa kamu comot eksklusif script nya dibawah ini.
Download Script Map Magic Chess Breath of Spring Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Jika sudah kamu extract dengan memakai zarchiver.
  • Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan.
  • Ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya, dan pergi ke magic chess dan gunakan map empire sentinel alasannya adalah yang dimod map tersebut.



Ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai script map magic chess breath of spring mlbb gratis ini. semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para pemain magic chess. terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel