Script Mod Map Tema Sand Beach + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah tampilan map keren yang bertemakan sand beach atau suasana pasir pantai. siapasih yang gak pengen memiliki tampilan yang keren dan bagus, pastinya kalian semua menginginkannya. maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Tema Sand Beach ini merupakan salah satu cheat atau cara curang untuk merubah tampilan map kalian dengan tema pantai. jadi dengan adanya tampilan map yang satu ini nantinya kalian tidak akan gampang bosan dan mampu merasakan sensasi suasana pantai. untuk sobat masmobaku yang tertarik dan ingin mencobanya mampu coba langsung pasangkan script ini sob.

Ketika kalian menggunakan map sand beach mobile legends, kalian dapat memamerkannya ke teman atau kerabatmu sehingga mereka tertarik untuk menggunakannya juga. penggunaan script map sand beach ini aman untuk digunakan, jadi kalian tidak usah ragu atau khawatir terhadap akun yang kamu  gunakan. tapi untuk kalian yang masih ragu bisa coba gunakan akun smurf terlebih dahulu sob.

Menariknya di map sand beach mlbb ini terdapat juga drone view map, jadi tampilannya lebih luas dan tinggi. mengenai pemasangan dari script ini bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini. nah tunggu apalagi sob eksklusif saja deh kalian download script map sand beach + drone view ml patch atlas ini di game mobile legends mu.


Download Script Mod Map Tema Sand Beach + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan zarchiver password : santuy
  • Jika sudah kamu salin folder script nya untuk dipindahkan pribadi ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Script ini work untuk semua map, dan setting grafik ke smooth atau high.



Nah itulah cara pemasangan dari script mod map sand beach mlbb ini. ya mungkin itu saja yang dapat aku informasikan kepada kalian mengenai script ini. supaya gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel