Script Radar Map Mobalogic Anti Detect (Tanpa Hapus File) Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin yang akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah script radar map terbaru 2020. berafiliasi dengan rilisnya pahlawan gres masha maka salah satu modder menciptakan Script Radar MAP Patch atlas semoga kita para pengguna script dapat merasakan bagaimana sensasi yang bisa kita rasakan dalam bermain mlbb. bagi teman yang ingin menggunakan Radar MAP Mobile Legends mampu pribadi mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.

Radar Map Tanpa Hapus File - Merupakan salah satu script Radar Map yang di buat sedemikian rupa biar kita para pemain mobile legends dapat dengan mudah memenangkan suatu permainan. dengan banyak nya para player yang memainkan game mlbb ini maka pesaing atau lawan yang kita hadapi ini akan terus bertambah dan sulit untuk di kalahkan. disini aku menunjukkan cara curangnya adalah dengan menggunakan Script Radar Map Terbaru.

Bagi sobat yang memakai Radar Map ini nantinya kamu akan dapat melacak atau melihat dengan jelas eksistensi lawan. meskipun musuh kita sembunyi otomatis akan kelihatan saat kau memakai script radar map patch lylia ini sob. apalagi hero yang biasanya tidak kelihatan mirip natalia pun akan kelihatan sob sehingga kita semua dapat dengan gampang menciduk atau meng-kill lawan bahkan mampu sebagai antisipasi biar kita tidak gegabah dalam bermain.

Sebenarnya aneka macam sih yang bisa kita dapatkan ketika memakai Radar Map Hack ini sob, kalian bisa mampu dengan gampang memenangkan permainan atau auto win. mampu menerima MVP ataupun Savage, selain itu pun masih banyak lagi lainnya. Namun dalam bermain game mlbb ini SKILL yang paling utama di butuhkan biar permainan lancar dan kondusif terkendali sob..

Pasti sahabat gamers sudah tidak tabah lagi untuk menggunakan hero baru ialah Lylia. pahlawan ini termasuk dalam salah satu pahlawan dengan role mage yang saat ini sering di ban dikala melakukan draft pick di tier epic ke atas. bagi sahabat yang menggunakan script ini silahkan kalian Update Game MLBB nya terlebih dahulu sesuaikan dengan patch nya. menariknya di patch ini kita tidak usah hapus file nya dalam pemasangan script nya.

Note : Setiap 5 Kali Match Relog Game MLBB nya.
Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Radar Map MLBB :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kau extract file nya bisa menggunakan Zarchiver ataupun memakai aplikasi bawaan dari hp anda.
  3. Lalu kau Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kamu langsung ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > comlibs > arm64-v8a (pastekan disitu)
  5. Selesai kamu bisa membuka game mlbb nya tanpa hapus file script nya

Baca Juga : APK Radar Map Mobile Legends
Gimana sob tertarik kan untuk menggunakan Radar Map Terbaru ini, aku sarankan ketika kamu menggunakan script ini untuk memakai akun smurf atau akun kecil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti di ban. Gunakan script ini sewajarnya saja biar moonton tidak mendeteksi jikalau kita sedang menggunakan script.

Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel Radar Map Mobalogic ini, agar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat kalian untuk membantu kami mengembangkan blog ommoba ini. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel