Bocoran Moonton!! Daftar Pendekar Yang Mendapatkan Skin Zodiak Mobile Legends

1. Irithel - Skin Sagittarius
Sagitarius merupakan zodiac yang berlambang archer centaru yang di game mlbb ini termasuk dalam skin pertama yang dirilis dan di berikan pada satria irithel. kenapa irithel menjadi pahlawan zodiac sagitarius karena beliau menunggangi binatang leo sehingga berjalan dengan 4 kaki dan memiliki senjata panah yang sangat cocok dengan lambang dari sagittarius.

2. Martis - Skin Capricorn
Skin Zodiac kedua yakni capricorn dan di berikan kepada satria Martis alasannya adalah tampilan dari pahlawan tersebut mempunyai tanduk, tanduk tersebut meruapakan tanduk dari kambing gunung yang di jadikan sebagai simbol dari zodiac capricorn jadi sangat cocok sekali dan pas pada Martis.

3. Aurora - Skin Aquarius
Untuk Skin zodiak ketiga di berikan pada pendekar Aurora yang mana satria ini mempunyai tampilan dengan desaign yang hampir mirip dengan zodiak aquarius.

4. Lancelot - Skin Pisces
Pisces merupakan pendekar dengan zodiak ikan diberikan pada lancelot. 

5. Hilda - Skin Aries
Aries sama dengan capricorn yang memiliki tanduk, hanya saja aries ini tanduk yang dimiliki hewan domba. untuk tampilan dari hildanya ini ya masih cukup besara dan mempunyai efek visual yang luar biasa.

6. Minitaur - Skin Taurus
Untuk Skin taurus di berikan pada hero minitaur yang memiliki tampilan yang cukup besar dan termasuk dalam role Tank.

7. Helcurt - Scorpion
Untuk Tampilanya  Hero ini mempunyai lambang seperti Kala Jengking dan berwarna ungu. selain itu pun Helcurt ini termasuk Hero Assassin yang mematikan

8. Lunox - Libra
Lunox sendiri termasuk dalam karakter libra yang di langbangkan dengan Timbangan apalagi memiliki bentuk keseimbangan. Hero ini mempunyai keseimbangan antara Chaos & Order yang ada dipundak dia.

9. Selena - Gemini
Selena ini termasuk dalam Zodiac Gemini yang dilambangkan dengan Anak Kembar.

10. Bane - Cancer
Bane ini di lambangkan dengan Kepiting yang mana untuk bentuk tampilan seperti miliki capit dan moonton menunjukkan zodiac cancer kepadanya.

11. Vexana - Virgo
Untuk Zodiac Virgo ini kemungkinan besar diberikan kepada Vexana yang mempunyai kepribaidan perempuan yang lembutdan anggun apalagi virgo ini di lambangkan dengan Putri Cantik dengan warna biru.

12. Roger - Leo
Roger ini di lambangkan dengan Singa dengan warna orange  keemasan.

Sebenarnya untuk zodiak ini ada 12 hanya saja disini saya memberikan 6 terlebih dahulu karena pihak Moonton hanya memberkan bocoran enam zodiac. untuk ke enam zodiac lainnya mirip Libra, Cancer, Gemini, Virgo, Leo dan Scorpio. pastinya sahabat akan penasaran dengan 6 pendekar lainnya yang akan mendapatkan skin zodiac

Di Update Terbaru ini aku menambahkan enam satria lagi yang menerima skin zodiac tiap bulannya yang di antaranya Lunox, Selena, Bane, Vexana, Roger, dan helcurt. supaya berita ini dapat bermanfaat bagi kalian . Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel