Bocoran!! Skin Starlight Member Februari 2019 Mobile Legends

Moonton membocorkan Skin Starlight ini lewat advanced server terlebih dahulu oleh karena itu kita dapat mengetahui pahlawan apa sih yang akan menerima skin starlight member tiap bulannya. di bulan desember ini skin starlight membernya di berikan kepada pahlawan assassin yakni Fanny. dan untuk bulan januari 2020 di berikan kepada pendekar fighter ialah kepada pendekar gres Leomord sang pangeran berkuda.

Pasti kalian bingung hero apasih yang akan di rilis oleh moonton yang menerima skin starlight bulan februari? disini Moonton membocorkan akan di berikan kepada jagoan Mage adalah Alice. Kenapa Alice ini di berikan skin starlight member karena pendekar ini termasuk dalam satria yang sering menjadi langganan di ban dalam mode Draft Pick. untuk itu Moonton menawarkan kepadanya skin starlight ini supaya para player alice senang karena satria nya di berikan skin bulanan ini.


Bagi sobat yang ingin menerima skin starlight member ini kalian harus berlangganan starlight member seharga Rp.149.000 tidak terlalu mahal sih alasannya adalah kamu akan mendapatkan sebuah tampilan imbas yang luar biasa dan menakjubkan dan kau tidak akan mudah bosan dalam memakai pendekar alice ini. Untuk itu bagi player alice ini segera menyiapkan uang biar mampu berlangganan pada starlight member semoga mendapatkan skin secara permanent.
Baca Juga : Daftar 9 Hero Baru Yang Akan di Rilis Tahun 2020
Selain mendapatkan Skin Starlight Member Alice ini kalian pun akan dapatkan border trial selama 1 bulan. Alice ini di juluki dengan nama perempuan penghisap darah alasannya adalah dikala melakukan skill ultimate nya kamu dapat menyerap nyawa satria musuh dan pastinya hero lawan akan dead. Nah mungkin itu saja yang mampu informasikan mengenai Bocoran Skin Starlight Member Februari 2020, biar info ini mampu bermanfaat bagi kalian dan hingga jumpa kembali di artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel