Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Juni 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan sebuah isu terbaru dan menarik untuk pecinta game mobile legends khususnya di skin starlight. Sebelumnya saya sendiri telah menunjukkan bocoran mengenai tanggal rilis jagoan faramis di server ori atau global dan Cara Cepat Menaikkan Level Hero Mobile Legends. oleh alasannya itu, bagi sobatku yang ingin menerima kedua pahlawan tersebut saya sarankan untuk mengumpulkan battle point untuk memilikinya secara permanent. menariknya untuk hero faramis sendiri, moonton akan memberikannya kepada kita secara gratis tepatnya pada tanggal 18 Mei 2020.

Mengenai Skin Starlight Member Bulan Juni 2020, kali ini moonton memberikan skin bulanan ini kepada pahlawan yang biasa nya bisa dibilang dengan satria yang memiliki kemampuan yang luar biasa dan sering di ban dikala bermain di mode draft pick khususnya di Epic dan Legend. Untuk bocoran skin starlight juni 2020 akan diberikan kepada Hero Kaja, satria ini tergolong dalam jagoan dengan role fighter/support. moonton memperlihatkan skin starlight bulanan ini kepada jagoan-satria yang memang benar mempunyai kemampuan di atas rata-rata pendekar lainnya atau lebih tepatnya jagoan yang OP banget lah sob karena setiap skill yang dikeluarkan itu sakit banget dan berpengaruh sekali.


Skin Starlight Member Juni 2020 Gratis ini, memang sangat cocok sekali bagi kita para user Kaja oleh sebab itu saya sarankan bagi kalian yang ingin mempunyai skin satria kaja secara permanent untuk mendaftarkan diri kalian ke Skin Starlight Bulanan. untuk menerima hero ini kalian harus mempunyai uang sekitar 149.000 untuk menjadi member di skin starlight. Mengenai tanggal rilisnya pastinya akan mendarat di server global pada awal bulan yaitu 1 Juni 2020.

Selain menjadi member dan menerima skin starlight kaja, kalian juga akan menerima border skin starlight selama 30 hari. bagi kamu yang memiliki skin ini pastinya tidak akan kecewa karena tampilan dari skin jagoan nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya pasti menakjubkan sekali sob. jika dilihat dari moonton merilis satria yang mendapatkan skin starlight member bulanan ini, memang sudah bisa diduga karena pendekar Kaja ini termasuk dalam jagoan yang op banget lah ketika ini menurut aku sob. hehehe


Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis skin starlight member bulan Juni 2020 ini. Semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta bantu kami share artikel ini keteman atau kerabat kalian semoga mampu mengetahui berita lebih awal mengenai skin starlight bulanan lainnya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel