Script Full Damage + Cepat Farming Work Semua Tier Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin KANGMOBA, yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends. Script ini bernama Script Fast Farming + Full Damage Mobile Legends yang mana script ini baru saja di buat khusus untuk teman ommoba yang kemaren request mengenai damage nya yang di tambah lagi, oleh sebab itu disini aku pun menambah damage semoga lebih sakit lagi sob.

Script Cepat Farming dan Full Damage Patch Faramis ini merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kamu yang biasa ingin menambah damage kalian biar lebih sakit lagi dari versi normal nya. Script Full Damage + Fast Farming Patch Faramis ini di dalamnya telah di lengkapi dengan aneka macam yang bisa kamu rasakan sendiri yang mana akan terdapat perhiasan Damage To Jungle, Tambahan Damage Semua Hero dan kamu pastinya akan cepat farming sehingga level kita lebih tinggi.

Script yang satu ini mampu kau gunakan untuk macam-macam tier dari tier terbawah hingga tier teratas yakni dari Warrior sampai Mythic. Oleh karena itu kalian mampu mencicipi bagaimana keseruan kalau kamu mengunakan Damage All Hero Mobile Legends ini. Untuk script ini bisa kau mainkan di mode classic ataupun ranked, kalau kamu mencobanya di mode ranked pasti bikin kalian cepat naik ke pringkat teratas mobile legends yakni myhic.


Ketika kamu memakai Script Full Damage + Auto Cepat Farming ini pastinya kamu akan mampu dengan mudah menerima gelar MVP ataupun Savage. Untuk sobatku ommoba yang tertarik dengan script yang satu ini, mampu eksklusif mendownloadnya di link bawah ini. disini saya menyediakan link downloadnya secara gratis untuk kalian. Mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Full Damage + Cepat Farming Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Full Damage + Cepat Farming Work Semua Tier :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
  • Setelah itu kamu Extract atu buka script nya dengan memakai Zarchiver atau file manager lainnya.
  • Selanjutnya kamu ke salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mlbb nya, ketika loading berjalan tepat di Gift_List kau hapus file script nya.
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian mainkan di mode custom terlebih dahulu ya sob. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel