Script Auto Win + Auto Lag Terbaru (16 Juni 2019) Patch Terizla Mobile Legends

Siapasih yang gak pengen selalu menang dalam bermain mobile legends baik itu di mode rank ataupun classic. dikala kita bermain di classic kita mampu mencoba jagoan satria yang ingin kita naikkan winrate nya biar menjadi jagoan yang yummy dan mampu kita gunakan nantinya di mode ranked. banyak yang mampu kita gunakan dari role Marskman, Fighter, Assassin, Mage, Tank dan Support. Kalian juga bisa langsung memainkannya di mode ranked yang mana nantinya bisa membantu kamu terus naik ke tier teratas mobile legends.

Pada mode ranked terdapat banyak sekali tahapan dari yang terkecil adalah Warior, Elite, Master, GM, Epic, Legend dan Mythic. banyak pemain yang lumayan pro saat kita sudah berada di draft pick jagoan yakni Epic. disitu kita nantinya akan di tantang alasannya terkadang jagoan yang biasanya kita sukai seperti Johnson, Aldous, Kimmy, Lunox dan Harith selalu di ban sebab satria tersebut bisa di bilang jagoan yang OP banget lah. oleh karena itu biasanya kita terhalang untuk terus naik peringkatnya di rank.

Oleh alasannya adalah itu disini akan memberikan solusi bagi sobat yang ingin terus naik peringkat ranknya dan bisa menaikkan winrate jagoan kalian yakni dengan memakai sebuah script atau cheat. memang sih hal ini bisa dibilang cara curang yang tidak disukai oleh pihak pengembang game Moonton, bila kita tertangkap basah dalam memakai cheat biasanya akun kita nantinya akan di ban. untuk itu bagi kalian yang memakai script saya sarankan sih untuk memakai akun ml kedua kalian.

Disini kau dapat menggunakan Script Auto Win yang mana akan sangat memiliki kegunaan sekali bagi kau yang biasanya sering menelan kekalahan sehingga dengan memakai script auto win terbaru ini bisa membantu kau. selain itu pun di sini kamu juga akan dapatkan Script Auto Lag Terbaru yang mana mempunyai fungsi untuk membuat lawan kita terasa ngelag dikala bermain ml saat berhadapan dengan kita, nantinya kita mampu langsung mengkill lawan tersebut.

Nah bagi sobat yang ingin mencoba memakai script auto win combinasi auto lag terbaru ini mampu eksklusif mendowloadnya di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat di bawah ini. saran aku sih ketika kamu memakai script, dikala sudah bermain 3 kali menggunakan script untuk menghapus cache mlbb nya supaya tidak gampang terdeteksi oleh moonton.
Download Script Auto Lag Terbaru

Cara Pemasangan Script Auto Lag + Auto Win MLBB Patch Terizla :

  • Download terlebih dahulu kedua file script tersebut di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kamu Extrack file nya memakai Zarchiver
  • Kemudian kamu Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, semoga script tidak terdeteksi oleh moonton kau hapus kembali file scriptnya saat loading di Configs:Reputation
  • Selesai kamu mampu melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Bagaimana sob tertarik untuk mencoba memakai script ini. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Script auto win combinasi script auto lag terbaru ini. semoga info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, khususnya para pengunjung setia . jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel