Script Solo Ranked Auto Winstreak Terbaru (Auto Mythic) Patch Terizla - Mobile Legends

kembali lagi dengan aku admin blog, pada kesempan kali ini aku akan menawarkan sebuah Script Terbaru semoga kalian dikala memainkan game mobile legends ini mampu dengan gampang meraih kemenangan dan tidak gampang kalah. Mungkin sahabat semuanya sudah tidak asing lagi dengan kata script solo rank, yang mana sebelumnya memang telah ramai di gunakan dan dicari oleh banyak kalangan gamers.

Kebanyakan Script Solo Rank yang sebelumnya itu hanya mampu di gunakan beberapa kali permainan saja dan tidak permanent. namun untuk script yang satu ini berbeda dengan script yang sebelumnya karena di script solo rank auto mythic ini telah di kombinasi kan dengan beberapa script lainnya seperti Script 2X Damage, Auto Win, AFK, dan Script LAG. dengan perpaduan keempat script tersebut pastinya kita akan mampu dengan mudah mendapatkan kemenangan auto winstreak.

Penggabungan beberapa script ml ini termasuk dalam cara gres dalam penggunaan script, dengan menggabungkan beberapa script ini nantinya kita mampu merasakan bagaimana keistimewaan pada script ini. keuntungan kita menggunakan script ini adalah kita Praktis menerima kemenangan (Auto Win), MVP, Legendary, Bisa sampai ke Tier Mythic dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk Cara Pemasangan nya kalian tinggal salin semua script nya untuk di taruh pada folder document di mobile legends. script ini di buat sebaik mungkin supaya tidak mudah error dan berhasil dalam bermain ranked. script ini harus dipasang semua agar tidak tidak error dan seimbang, apabila salah satu script tersebut tidak di pasang dalam 1 folder pada document niscaya tidak akan berhasil sob.

Sistem kerja dari setiap scriptnya yakni Script 2X Damage (script ini akan bekerja di menit 5 ke atas ), Script Auto Win ( Otomatis akan mencari musuh yang dibawah skill atau kemampuan kita), Script AFK/DC (akan memperlihatkan efek dc pada musuh yang memiliki sinyal kuning) dan yang terakhir Script LAG (menimbulkan efek lag pada musuh yang mendekati kita di menit 8 ke atas sehingga kita mampu dengan mudah membunuhnya).

Bagi sobat yang ingin memakai script ini mampu mendownloadnya di link yang telah saya sediakan, saran saya gunakan script ini sewajarnya saja dan gunakan dengan bijak biar tidak gampang terdeteksi oleh Moonton. untuk menghindari biar akun tidak ke banned ialah kalian gunakan akun smurf atau akun ke 2 kalian sob, sebagai bentuk antisipasi atau jaga-jaga. wkwkwkwk^^


Cara Pemasangan Script Rank Auto Mythic Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu semua script di atas yang telah aku sediakan
  2. Setelah itu kamu Extract semua file script nya memakai Zarchiver
  3. Ketika sudah di Extract, kalian salin semuanya file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan di situ sob)
  5. Setelah di paste, kalian buka game mlbb nya dikala loading berkisar 80% pada Configs:Reputation kau hapus semua file script yang telah di pasangkan tadi.
  6. Selesai kau mampu melanjutkan membuka game MLBB nya dan mainkan.
Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Script ini mampu kau gunakan di mode classic, sebab bisa dibilang juga script combinasi ini script auto win, gimana sob tertarik untuk mencobanya kan. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel script solo rank auto win patch terizla ini, supaya bermanfaat bagi kalian yang menggunakannya. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel