Script Damage Premium Work Classic Or Ranked (Auto Win) Patch Terbaru Mobile Legends

Sebelumnya aku sendiri telah share sebuah script rank booster v7 + anti radar map hack yang mana di script tersebut mempunyai efek atau keuntungan yang bisa menciptakan kamu menaikkan peringkat rank kalian. untuk anti radar map itu sendiri merupakan sebuah tolak balak dari sebuah script radar map yang memang saat ini ngebuming sekali digunakan oleh banyak kalangan khususnya para sobatku . selain itu pun untuk rank booster sendiri akan bekerja dan memudahkan kau memenangkan permainan.

Damage Premium merupakan salah satu script yang memang dibuat khusus untuk teman-sobat yang ingin memiliki pemanis damage yang cukup besar sehingga dikala kau memakai script damage premium ini nantinya dapat memudahkan kau memenangkan setiap match nya. dengan adanya script premium ini nantinya kau mampu memainkannya di mode ranked atau classic, namun lebih sakit lagi ketika kau mainkan di mode classic. saya sendiri telah mencoba script ini dan alhasil memang damage yang dikeluarkan cukup besar.

Ketika kau menggunakan Script Damage Premium Patch KOF ini, saya sarankan kalian untuk mencobanya di mode custom terlebih dahulu untuk mencoba apakah script damage ini bekerja atau tidak. kalau memang bekerja dan risikonya woow, kamu bisa eksklusif memainkannya di mode classic. ketika kamu bermain dengan script damage premium work classic ini bisa saja menaikkan winrate pahlawan kalian dan gb savage sob. damage ini akan bekerja ketika kau sudah berada di level 4 ke atas.

Bagi sobatku yang menggunakan script ini semoga tidak kedetected oleh moonton, kalian harusm menghapus folder battle record disetiap kali matchnya. Gunakan script ini sewajarnya saja biar moonton tidak mudah mendeteksi jikalau kau menggunakan script. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.

Fungsi Damage Premium :
  1. Menambah Damage
  2. Menambah Attack Speed
  3. Menambah Critical Damage
  4. Menambah Bassic Damage


Download Script Damage Premium Patch Terbaru MLBB 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel