Script Solo Rank + Damage 70% (Auto Winstreak) Work Clasik/Ranked Patch Lylia Mobile Legends

kembali lagi nih dengan  aku admin blog, kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yaitu Solo Rank + Damage 70% Kombinasi BOT Sever MLBB. Script ini termasuk dalam salah satu script yang gres di buat sedemikian rupa agar kita pecinta game mobile legends lebih termudahkan dalam bermain apalagi di patch terbaru banyak para player yang pro dalam bermain.

Kamu yang pecinta game Mobile Legends namun saat bermain selalu menelan kekalahan bahkan sering turun peringkat ranknya, disini saya akan menunjukkan solusi terbaik yang mana nantinya kalian akan mencicipi sensasinya dalam bermain yakni mendapatkan kemenangan secara berturut-turut sebab damage yang kita miliki setiap pahlawan yang kita gunakan itu bertambah 70% dan sakit banget pastinya sob. Script Solo Rank + Damage 70% ini akan berjalan di menit 5 sob jadi untuk itu kalian harus bersabar dan silahkan untuk ngebuff terlebih dahulu atau membunuh banyak minion saat di bawah 5 menit.

Script Solo Ranked memang selalu dicari oleh player yang sering menelan kekalahan dan ingin cepat ke tier teratas mobile legends. dikala kamu menggunakan script ini saya pastikan kalian auto Mythic peringkat di mlbb nya. karena dengan menggunakan script ini nantinya akan mendapatkan musuh yang dibawah kita. namun dikala bermain skill yang paling utama, meskipun kita menggunakan script kita akan dapatkan Damage yang tinggi sehingga mampu dengan gampang membunuh lawan.
Menariknya ketika kamu memakai Script Solo Rank + Damage 70% ini mampu kau combinasikan dengan BOT. Bot ini yakni server list yang berfungsi untuk mencari tim yang sepadan dengan kemampuan yang kita miliki. script ini pun termasuk dalam salah satu BOT yang dibentuk khusus untuk mencari sistem yang memiliki skill nya jauh di bawah kita, dengan itu nantinya kita dapat gampang mengalahkan musuh tersebut.

Untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob tinggal kalian salin kedua script Solo Rank + Damage 70% dengan Script BOT nya untuk di pastekan pada folder document > android.  Script ini work di gunakan pada semua mode, yang mana nantinya kau mampu pula mengkombinasikan dengan script lainnya. Gunakan script ini sewajarnya saja semoga Moonton tidak mendeteksi bila kita memakai script. Bagi teman gamers yang ingin mencobanya silahkan download di link yang telah aku sediakan dibawah ini sob!!
 Download Script Solo Rank + Damage 70%

Cara Pemasangan Script Solo Ranked + Damage 70% Kombinasi Server BOT :

  1. Download terlebih dahulu 2 file script di atas yang telah saya sediakan
  2. Setelah itu kau buka menggunakan Zarchiver kedua file tersebut dengan meng-extractnya 
  3. Setelah di Extract kamu Salin kedua file tersebut untuk dipindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  4. Kemudian kau buka game mlbb nya, saat loading berjalan dan sempurna pada Configs:Term kau buka zarchivernya kembali untuk menghapus file script nya
  5. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game MLBB nya.

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja sob yang mampu saya sampaikan mengenai artikel Script Solo Rank + Damage 70% Combinasi BOT Server ini, biar isu ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbb yang sering menelan kekalahan. Jangan lupa untuk mengungjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel terbaru ini ke sahabat dan kerabat kita. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel