Script Analog Controller + Battle Effect + Background Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang gres saja di buat oleh modder AndroTricks PH. saya sangat berterima kasih kepada bang modder karena telah membuat tampilan yang baru semoga para player ml ini tidak gampang bosan dalam memainkan game mobile legends. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, akan saya jelaskan dibawah ini.

Script Venom Gratis merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk tampilan venom yang di dominasi dengan warna hijau kombinasi hitam yang bikin tampilannya super keren. di dalam script ini terdapat beberapa fitur yang jika kalian memasangkan script ini, maka secara otomatis nanti tampilan background, analog, dan battle effect kalian akan berubah menjadi efek venom dan mirip jaring-jaring gitu deh. wah pasti kalian sangat tertarik sekali untuk mencoba memasangkan script yang satu ini.

Dalam anggota squad venom sendiri, saat ini telah resmi hero-pahlawan sudah rilis di original server yang di antaranya Angela, Grock, Harley, Hanabi dan Gusion. kelima pendekar ini menerima skin venom gratis yang mana pasti mempunyai efek-efek yang super keren dan menakjubkan sehingga kalian tidak akan mudah bosan dalam menggunakannya. untuk kalian yang ingin mendapatkan skin tersebut gratis hanya dengan memasangkan script, kalian bisa search di pencarian home ommoba dengan menyetel tampilan windows di google chrome kalian sob.


Ketika kalian mencoba memasangkan script khusus venom gratis ini, kalian bisa coba gunakan akun smurf ataupun akun utama. script ini kondusif kok anti banned, bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk mencoba memakai tampilan venom ini bisa langsung mencomotnya di link yang telah saya sediakan secara gratis. Mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Venom Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan diatas ini.
  • Setelah itu kau extract scriptnya dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai tamat.
  • Selanjutnya kamu ke profil kalian untuk mengganti dengan border venom ini.
  • Selesai, agar berhasil


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk mencoba memakai script yang saya bagikan ini, mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel