Script Skin Epic Kimmy Astrocat Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin epic kimmy ml. script ini memang di buat khusus untuk sobat ommoba yang ingin mencoba skin epic kimmy gratis yang mana nantinya kalian tinggal memasangkan script yang satu ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Epic Kimmy ini di namai dengan Astrocat yang mana mempunyai tampilan seperti sosok seorang astronot dari planet luar angkasa. tampilan dari skin kimy epic ini seperti robot yang mana didominasi dengan warna putih agak ke bubuk-bubuk an kerja sama dengan warna kuning. menariknya rambut yang dimiliki kimmy ini berwarn apink yang bikin tampilan kimmy ini semakin cantik dan menggemaskan mirip kucing.

Menariknya dari setiap skin epic satria ini adalah efek yang dikeluarkan skill-skill yang dimilikinya sehingga kalian niscaya tidak akan mudah bosan dalam menggunakannya. kalau kalian ingin mendapatkan skin epic ini secara normalkalian bisa elakukan sebuah event di lucky box yang mana nantinya kau harus memakai diamond untuk melaksanakan lucky tersebut. sebab diamond menurut saya terbilang mahal karena kita harus membelinya dengan menggunakan uang, maka disini saya ingin menawarkan sebuah cara gratis yang mana hanya tinggal memasangkan script.


Untuk sobatku ommoba khusus user kimmy yang ingin memakai skin epic gratis ini bisa eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. berhubung script ini vers lua, jadi kalian harus menggunakan sebuah aplikasi komplemen ialah Game Guardian. dan jika tidak usah root android kalian tinggal pasangka juga parallel space dalam menggunakan game guardian ini. kalian bisa pribadi mencomot link nya secara gratis dibawah ini.
Download Script Skin Epic Kimmy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel