Apk Mod Analog Controller Squad Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah apk analog 5 squad venom mlbb. mungkin dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan skin dari anggota squad venom yang pastinya bikin kalian tidak akan kecewa dan tidak akan mudah bosan dalam menggunakannya. untuk aplikasi yang satu ini, pastinya kalian dengan memakai analog squad venom ini mampu memamerkan ke sahabat atau kerabat kalian sob.

APK Analog Skin Venom Squad ini merupakan salah satu aplikasi yang baru saja dibuat oleh salah satu modder handal yang bernama ATPH. aplikasi ini memang dibentuk khusus untuk sahabat ommoba yang ingin merubah tampilan analognya dengan tampilan huruf skin venom. dalam anggota skin squad venom ini terdapat 5 squad jagoan yang bisa di bilang dengan pahlawan OP di antaranya Angela, Grock, Hanabi, Gusion dan Harley.

Ketika kau menggunakan apk mod analog skin venom ini akan membuat kalian tidak akan mudah bosan karena kalian akan di hadapkan dengan tampilan skin jagoan venom ini. misal saja kalian user nya harley atau gusion maka kalian mampu klik saja skin venom harley yang pastinya bakal secara otomatis berubah dan bisa kau gunakan sebagai analog mlbb. apk ini kondusif untuk di gunakan jadi kalian tidak usah khawatir akan ke banned. tapi bagi kalian yang masih khawatir saya sarankan untuk gunakan akun smurf terlebih dahulu sob.


Bagi sobatku ommoba yang tertarik dengan memakai apk mod analog squad venom gratis mlbb unity ini, mengenai ukuran file dari aplikasi ini tidak terlalu besar kok adalah berkisar 8mb saja sehingga tidak akan terlalu banyak memakan ram dari smartphone android kalian sob. untuk car penggunaannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini.

Download APK Analog Squad Venom MLBB Gratis

Cara Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu install dan izinkan semua perizinan aplikasi.
  • Kemudian kalian klik saja SELECT PATCH.
  • Selanjutnya akan terhubung ke pilihan analog skin venom.
  • Kalian pilih salah satu skin venom analog nya, di antaranya Angela Venom Analog
  • , Hanabi Venom Analog, Harley Venom Analog, Gusion Venom Analog, Grock Venom Analog dan Venom Squad Analog.
  • Jika sudah di pilih kalian tekan saja tombol engkol di pojok kanan atas.
  • Nanti akan secara otomatis terhubung ke game mobile legends kalian sob.
  • Selesai, kamu mampu mencobanya di mode yang kau inginkan.

Note : Jika kalian ingin mengembalikan ke tampilan awal, kalian buka aplikasinya dan pilih Restore Default Analog.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk merubah tampilan analog kalian dengan anggota squad venom. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai apk mod analog venom squad ml unity ini. biar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel