Apk Mod Custom Matching Background Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi terbaru yang mampu kamu gunakan untuk bermain mobile legends. APK ini bernama Apk Custom Matching Wallpaper Mobile Legends yang mana gres saja rilis yang di buat oleh modder Haas Claw // Megumin. maka dari itu aku sangat berterima kasih kepada bang modder telah membuat apk matching backgrund mlbb gratis ini. untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Apk Mod Matching Background MLBB Unity ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki kegunaan untuk merubah tampilan background match kalian dengan beberapa huruf anime dan pendekar mobile legend. di aplikasi ini terdapat beberapa background yang bisa kamu gunakan di antaranya Abyssal Gate, Kurumi, Raphtalia, RedGame, Rwby dan Fanny Skylark. untuk user nya fanny, kalian mampu coba gunakan background match fanny skylark ini yang memiliki tampilan cukup keren. dengan di buatnya apk yang satu ini, agar kalian para pecinta game mlbb tidak mudah bosan sob.

Menariknya jikalau kalian memakai apk mod matching background ini, kalian bisa memamerkan ke sobat-sobat player ml kalian bahwa tampilan match background kalian mampu berganti dengan tema anime. maka dari itu bagi sobatku ommoba yang setia dan terus membantu kami untuk berbagi ommoba ini, kalian mampu share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. apk ini bisa kamu gunakan untuk mlbb unity 2.0 yang mana moonton gres saja mengupdate mlbb tersebut agar lebih ringan dan tidak terlalu banyak memakan data dari smartphone android yang kamu gunakan untuk bermain ml.


Mengenai ukuran dari apk ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 5 mb saja, sehingga tidak akan menciptakan smartphone android kalian ngelag. apk ini kondusif untuk di gunakan, tapi jika kalian masih ragu dan khawatir, kalian bisa gunakan akun smurf terlebih dahulu sob. mengenai cara penggunannya akan saya jelaskan dibawah ini.
Download APK Custom Matching Wallpaper Mobile Legends

Cara Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Selanjutnya kamu install dan izinkan perizinan aplikasinya.
  • Jika sudah kamu buka saja apk mod matching wallpapernya.
  • Disitu terdapat sebuah tampilan depannya, kalian klik saja CLICK THIS.
  • Kemudian kamu akan terhubung ke tampilan dalam nya, disitu terdapat beberapa background yang mampu kau gunakan.
  • Kamu klik saja salah satu, kalau sudah di klik kamu tekan saja tombol engkol yang ada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya kau akan pribadi terhubung untuk membuka game mobile legends nya.
  • Selesai, kamu mampu memainkan game mlbb nya di mode custom atau lainnya.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan apk mod matching background mlbb unity v1.4.08 ini, ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai apk yang satu ini. biar gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel