Kumpulan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan saya admin KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Background Mobile Legends yang mana baru saja dibentuk untuk sahabat-sahabat yang ingin mencobanya. Jika sebelumnya aku telah share artikel perihal script analog controler mobile legends, maka disini aku ingin juga menunjukkan sebuah tampilan background terbaru mobile legends biar kalian para player mlbb tidak mudah bosan dengan tampilan normal dari moonton. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini bisa kalian lihat penjelasanya dibawah ini.

Script Background Mobile Legends Patch KOF Update September 2020 - Di update artikel ihwal script backround ini saya memberikan beberapa script background ml yang nantinya mampu kalian gunakan di game mobile legends kalian. Disini terdapat beberapa pilihan background yang mampu kamu pasangkan yang di antaranya Tampilan dari jagoan mobile legends adalah Fanny Skylark, Hayabusa Experiment21, Lesley, Valir, Zilong, Gusion, Natalia and Alice, Helcurt dan Squad SABER. Selain tampilan dari background hero ml tersebut juga terdapat banyak pilihan lainnya biar bisa memiliki sesuai kesukaan yang ingin kamu gunakan.

Maksud aku menawarkan Script Background MLBB Gratis ini semoga kalian para pemain tidak gampang bosan serta merasakan bagaimana menariknya jikalau kalian memakai tampilan background yang berbeda ketimbang dari versi normalnya. Jika kalian memakai script ini kalian mampu merasa terpuaskan serta kamu akan lebih betah dan nyaman ketika bermain ml. selain itu pun laba yang kita dapat kan kalau memakai script background hero terbaru mobile legends ini aneka macam yang tidak mampu aku jelaskan sebab berdasarkan saya kita akan puas dengan tampilannya.


Di Update Versi Terbaru ini, terdapat 5 satria yang dijadikan sebagai tampilan background mlbb yang mana 5 jagoan tersebut termasuk dalam deretan pahlawan yang masuk squad venom terbaru 2020 di antaranya Harley, Gusion, Grock, Angela dan Hanabi. Dengan tampilan dari skin venom ini pastinya menciptakan tampilan background kalian lebih woow gitu sob. apalagi dari skin anggota venom sendiri tampilannya cukup elegen sehingga kamu tidak akan gampang bosan dalam menggunakannya.

Bagi kalian yang menggunakan script background all jagoan mlbb ini kalian tidak usah khawatir akan kebanned karena script ini kondusif dan telah dilengkapi dengan fitur anti banned sehingga kau mampu memakai akun utama mlbb yang kau miliki. tapi bagi kalian yang khawatir kau bisa menggunakan akun kecil saja ya sob. Dengan banyaknya pilihan tema background yang telah saya sediakan kalian bisa memilih sesuai harapan kau untuk di pasangkan sebagai tampilan background mlbb. 

Cara Pemasangan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script background yang kau inginkan, banyak pilihan yang mampu kau download.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah di tempel, kalian buka game mobile legends nya tanpa hapus file tunggu prosesnya hingga simpulan.
  • Semoga berhasil, nanti secara otomatis tampilan background kalian akan berubah sesuai tema background yang kalian gunakan.
Note : Backup Folder ORI atau bisa download disini folder ori ==>> Download Folder ORI

Download Script Background Mobile Legends :















































Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan script background mobile legends ini, mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga berita yang aku berikan ini bermanfaat bagi kalian dan patut kalian coba ya sob semoga kalian dapat mencicipi bagaimana sensasi merubah tampilan background mlbb kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel