Script Mod Map Dark Theme Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku membagikan sebuah script mod map dark mlbb yang gres saja di buat oleh modder beast gaming. pasti kalian semua sudah tahu mengenai script mod map yang satu ini, mod map ini merupakan salah satu script yang memang di desaign dengan tampilan yang berbeda dengan versi map normal nya semoga kalian dapat merasakan sebuah tampilan yang gres dan keren agar tidak gampang bosan dalam bermain mlbb ini. mengenai penjelasan lebih lanjut dari script map tema gelap ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Tema Dark ini lebih di kenal dengan sebutan tema gelap yang mana nantinya tampilan dari map original kalian akan berubah dengan desaign gelap yang bakal membuat kalian terkesima dengan tema nya. di game mlbb ini sendiri terdapat 2 pilihan map yang mampu digunakan yakni The Celestial palace (map baru) dan The Western Expanse (map lama). kalau kalian bosan dengan tampilan map tersebut, kalian mampu merubah tampilan map nya dengan dark theme ini. banyak sekali mod map yang bisa kalian gunakan mirip hal nya Script Mod Map Glowing Mobile Legends.

Ketika kau memakai script map dark theme ml unity ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu. selain di mode custom kalian juga mampu memainkannya di mode lainnya mirip rank atau classic. script mod map mlbb ini kondusif untuk digunakan, karena hanya merubah tampilan dari map tersebut. tapi bagi sobat ommoba yang khawatir mampu coba gunakan terlebih dahulu dengan akun smurf atau akun kecil.


Bagi sobatku ommoba yang tertarik untuk merubah tampilan map nya, mampu coba gunakan map ini. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini. menariknya di script ini terdapat 2 pilihan adalah dengan drone view dan no drone, jadi kalian mampu pilih sesuai impian kalian sob.. ukuran dari file script ini berkisar 4 mb saja kok. jangan lupa untuk setting map the celestial palace dan low grafik.
Download Script Mod Map Dark Theme Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Kemudian kamu coba mainkan di mode custom dengan setting ke map the celestial palace dan setting ke grafik low.
  • Selesai, selamat bermain dan agar berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder scenes ori nya.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan map yang satu ini semoga kalian mampu merasakan sebuah map yang berbeda dengan yang sebelumnya. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gelap gratis mlbb unity ini. jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. terima kasih^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel