Script Mod Map Tema Tentara + Drone View Map Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map mlbb yang baru saja rilis di buat khusus untuk sobat cheater ommoba. script ini bernama Script Map Army Tentara Mobile Legends yang mana di sini map ini sangat keren tampilannya sehingga nantinya kau tidak mudah bosan dikala menggunakannnya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Mod Tentara ini merupakan salah satu map yang di desaign seperti kostum tentara atau bascamp tentara indonesia. mungkin kebanyakan dari kalian sudah tidak abnormal lagi dengan tampilan dari tentara, tentara sendiri merupakan salah satu profesi yang sangat di minati oleh banyak kalangan di seluruh dunia terutama di indonesia karena mereka pastinya akan berjasa dan mempunyai kewajiban untuk melindungi dunia dari perpecahan terutama kalau ada perang. maksud aku share script mod map army tentara ini semoga kalian para penggemar tentara atau yang mengidam-idamkan tentara bisa merasakannya dikala bermain mobile legends.

Map sendiri di mobile legends ada 2 tipe yaitu model map The Celestial Palace dan Map The Western Expanse (map lama). kedua tampilan map ini ya tampilannya normal saja sehingga kalian akan dapat merasakan tampilan map layaknya mirip di hutan. namun kalau kalian menggunakan script yang saya share ini, maka kalian dapat merasakan bagaimana tampilan dari tema army tentara. oleh alasannya itu bagi kalian yang ingin mencobanya mampu coba pasangkan script ini sob.


Menariknya di script map army tentara ini telah di lengkapi dengan drone view nya juga, jadi kalian dapat melihat semua area permainan lebih luas atau lebih tinggi dari versi normal nya sob. bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin gunakan script map army tentara indonesia ini bisa coba gunakan dan pasangkan script ini sob. script ini aman untuk digunakan jadi kalian tidak usah khawatir akan ke ban sob.
Download Script Mod Map Tema Tentara + Drone View Map Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Kemudian kamu coba mainkan di mode custom dengan setting ke map the celestial palace dan setting ke grafik high.
  • Selesai, selamat bermain dan biar berhasil.

Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan map yang satu ini supaya kalian mampu merasakan sebuah map yang berbeda dengan yang sebelumnya. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map army tentara + drone view gratis mlbb unity ini. jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel