Tanggal Rilis Satria Bixi Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sebuah gosip terbaru kepada kalian mengenai pahlawan baru yang gres saja rilis di advanced server. mungkin dari sebagian kalian masih belum tahu dengan pahlawan-pahlawan baru yang akan rilis di original server, sebab kebanyakan para player tidak mampu masuk ke dalam advanced server. maka dari itu di sini aku akan menunjukkan kepada kalian sebuah bocoran jagoan baru yang rilis tepatnya pada tanggal 08-08-2020 di advanced server.

Hero baru ini berjulukan Bixi yang mana termasuk dalam pendekar dengan role tank spesialistas iniator/crowd control. jagoan ini mempunyai tampilan yang cukup bernafsu, yang di tangannya ada sebuah senjata mirip tameng untuk menahan dari serangan lawan. hal yang menarik dari bixi ini adalah sebuah skillnya yang nantinya bisa berkembang menjadi gasing dan juga mampu lompat-lompat yang mampu di bilang dengan pahlawan tanker paling kafe-bar seluruh dunia di game play mobile legends.

New Hero Bixi menurut saya sendiri sih nantinya bakal menjadi meta baru yang ada pada mlbb di update season terbarunya nanti karena pendekar tanker ini memiliki skill yang paling mengerikan yang mampu menciptakan pahlawan lawan ketakutan sebab dengan kekuatan yang dimilikinya. sedikit saya akan berikan penjelasan tentang skill yang di miliki pahlawan ini, yang mana pada skill 1 nya bisa berkembang menjadi roda dan mampu menunjukkan imbas stun ke sasaran musuh dan juga skill 2 nya yang mampu unlimited cooldown serta ultimate nya yang bisa mengeluarkan lava dan memperlihatkan damage secara terus menerus kepada satria lawan. maka dari itu jagoan baru bixi gameplay ini mampu di bilang satria tanker paling berpengaruh.

Jika di lihat penjelasan skill hero baru bixi ini pastinya kalian sudah tidak tabah lagi dan menunggu untuk rilisnya pada server global. maka dari itu dari kini aku sarankan untuk sahabat ommoba yang ingin memiliki jagoan gres bixi ini, kalian kumpulkan battle point sebanyak-banyaknya sebab kedepannya nanti bakalan banyak satria gres yang ada pada gameplay mlbb. apabila new jagoan bixi rili di server ori kalian mampu membelinya dengan 32.000 battle point atau mampu membelinya dengan diamond.


Mengenai bocoran tanggal rilis dari pahlawan bixia ini akan rilis di original server ialah pada tanggal 08 Oktober 2020 tepatnya pada hari selasa sekitar jam 03 sore an sob. meskipun tanggal nya masih lama banget dan kurang dari 1 bulan nan aku harap kalian tabah ya sob. ya mungkin itu saja yang dapat ayas sampaikan kepada kalian mengenai tanggal rilis bixi di server global ini. supaya berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya sobat ommoba. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel