Script Background Loading Call Of Duty Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background loading cod mlbb yang mana gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater. maksut dan tujuan dari pembuatan script ini agar kalian mampu merasakan bagaimana sensasi tampilan berbeda dari background loading game mobile legends. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Background Loading COD Mobile Legends merupakan salah satu script yang dimana nantinya kamu mampu merubah tampilan dari background loading kalian yang sebelumnya memang tampilan dari game mobile legends yang disesuaikan dengan patch nya. ketika ini mobile legends sendiri background loading nya dengan tampilan jagoan ling, ling sendiri merupakan salah satu pendekar baru yang rilis pada bulan oktober ini yang menjadi role assassin.

Kangmoba membagikan script dengan tema dari aksara atau background call of duty ini yaitu untuk memadukan atau mengumpulkan beberapa orang atau player yang suka dengan game tembakan cod dan juga mobile legends. memang di mobile legends sendiri ketika ini moonton menyediakan background loading yang super keren dengan diubahsuaikan dengan patch nya, namun modder ommoba ini ingin merubah tampilan loading nya dengan game call of duty.


Disini saya telah sediakan 5 script background loading cod ml yang bisa kamu pilih untuk merubah tampilan background mlbb mu. bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin merubah tampilan bg loading dengan cod mampu pribadi mencomotnya di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangan dari script bg loading cod ini mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini.

Note : Backup Folder ORI atau bisa Download DISINI.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan dan disitu aku sediakan 5 script yang bisa kamu pilih.
  • Jika sudah di pilih sesuai cita-cita kalian, kau mampu membuka dengan zarchiver yakni dengan mengextract nya.
  • Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android ( kau pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tekan home zarchivernya, kemudian buka game mobile legends nya.
  • Selesai, maka secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan tema script yang kamu bagikan.

Download Links :



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk merubah tampilan background kalian sob. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script background loading cod ml ini. biar gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel