Script Skin Special Chang'e Floral Elfo Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan share kepada kalian semua sebuah script skin pahlawan mlbb. di bulan oktober 2020 ini pihak moonton telah merilis sebuah skin keren yang di miliki oleh hero chang'e. oleh alasannya adalah itu bagi sobatku ommoba khusus usernya wajib untuk mencoba dan memiliki skin special chang'e terbaru ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai skin keren ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini. 

Hero Chang'e ini termasuk dalam salah satu hero mage yang dikala ini sering di gunakan alasannya adalah mempunyai skill ultimate yang sakit banget damage nya. Chang'e skin special ini di namai dengan Floral Elfo, yang mana pada tampilan skin ini sangat di dominasi sekali dengan warna hijau layaknya sebuah tanaman yang sangat keren. untuk teman ommoba yang ingin menerima skin ini secara permanent kalian harus melaksanakan sebuah event mingguan dengan memakai diamond.

Untuk sahabat ommoba yang ingin menggunakan skin ini secara gratis, kalian mampu coba pasangkan script yang akan saya bagikan ini. oleh alasannya itu bagi user nya chang'e yang ingin gratisan mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan. meskipun penggunaan script ini di larang oleh moonton, aku sarankan kalian untuk gunakan akun smurf terlebih dahulu ya sob dan mampu mencobanya di mode custom.


Ketika kau akan menjalankan script special chang'e ml ini, kau harus mempunyai sebuah aplikasi embel-embel yang bernama game guardian. dan apabila ingin tanpa root android kalian mampu juga install parallel space. jadi untuk memasukkannya kalian mampu lewat parallel space ini dengan klik menambahkan game guardian dan game  mlbb nya. untuk cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sob.
Download Script Skin Special Chang'e MLBB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel