Script Battle Effect Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mobile legend terbaru. lebih tepatnya lagi mengenai script ini berjulukan script battle effect mlbb yang mana nantinya kau akan dapatkan sebuah effects battle gratis yang bisa kamu gunakan dan rasakan bila menerima gelar savage ataupun yang lainnya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Pada artikel terbaru ini terdapat 4 script battle effect gratis yang bisa kamu dapatkan tanpa harus membelinya dengan memakai diamond, disini kalian hanya tinggal pasangkan saja script battle effect mlbb ini. dalam penggunaan script ini tidak akan menciptakan akun kalian kebanned alasannya adalah pemasangan script ini kondusif untuk dipakai. bagi kalian yang ingin tau battle effect apa saja yang mampu kamu dapatkan di 4 script ini, akan saya perjelas di paragraf selanjutnya.

4 Script Effect Battle MLBB ini di antaranya Crystall Effect, Shinto Shrine Effect, Starlight Effect dan juga Summer Gala Effect. jadi dengan adanya banyak pilihan ini, kalian mampu memilih mana script yang ingin kamu gunakan sob. dikala kau menggunakan script ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu. selain di mode custom kalian pun juga mampu mencobanya di mode lainnya.

Bagi sobatku ommoba yang ingin dan tertarik untuk menerima battle effect gratis ini mampu mencobanya. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok jadi kalian mampu melihatnya di tutorial bawah ini. bila sebelumnya saya telah share apk mod battle effect gratis, kalian mampu klik saja link tersebut.

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Jika sudah kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kamu buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, semoga berhasil.
Note : Backup terlebih dahulu folder UI android nya atau mampu DOWNLOAD DISINI.

Download 4 Script Battle Effect MLBB Unity 2.0 Gratis :











Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan script battle effect patch ling mlbb ini, ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel