Script Background Loading Hayabusa Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background loading hayabusa epic ml. karena sebelumnya banyak yang request untuk tampilan hayabusa epic maka disini modder dari ommoba yakni zona ciyus membuatkannya. untuk yang ingin melihat tampilan dari videonya bisa eksklusif cek di zona ciyus sob.

Script Background Loading Hayabusa Epic ini merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk sebuah tampilan pahlawan yang super keren dan juga agar tidak gampang bosan dalam melihat tampilannya. dari versi normal nya sendiri tampilan background loading ini ngikutin sesuai patch atau jagoan yang bakal rilis di bulan tersebut contoh saja di bulan oktober ini yaitu pendekar ling. jadi, tampilan dari background loading sendiri yakni Hero Ling.

Maksut dan tujuan di buatkannya script ini yaitu semoga para player dapat mencicipi tampilan yang berbeda dan juga semoga tidak mudah bosan. dan juga ingin memberitahukan ke pihak moonton jikalau masih ada bug di dalam game play sendiri. penggunaan script memang sangatlah di larang dan tidak disukai oleh moonton, namun untuk pemakaian script ini kondusif kok sob. Untuk user hayabusa saya sarankan untuk mencoba pasangkan script background loading hayabusa skin epic gratis ini.


Bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin merubah tampilan background nya bisa pribadi comot link nya di bawah ini. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian nantinya mampu pribadi melihat tutorial pemasanganya. 
Download Script Background Loading Hayabusa Epic MLBB

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kamu mampu membuka dengan zarchiver yakni dengan mengextract nya.
  • Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android ( kamu pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tekan home zarchivernya, kemudian buka game mobile legends nya.
  • Selesai, maka secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan tampilan skin hayabusa epic.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk merubah tampilan background kalian sob. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script background loading epic hayabusa ml ini. biar gosip yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel