Apk Mod Map Blood Moon Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map mobile legends. siapasih yang tidak tahu mengenai tampilan map mobile legends yang sudah di modifikasi, memang berbagai sebelumnya saya juga telah share sebuah map yang telah di mod dengan tampilan yang super keren dan pastinya bikin kita tidak akan mudah bosan dan dapat merasakan tampilan yang gres. untuk lebih jelasnya lagi mengenai aplikasi ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Aplikasi Map Bulan Darah Mobile Legends merupakan salah satu map yang telah di modifikasi oleh salah satu modder handal khusus para cheater yang ingin merasakan sensasi tampilan dari map blood moon mobile legends ini. map ini di dominasi dengan warna merah yang mana layaknya seperti sebuah darah merah yang merona, dengan adanya modifikasi dari map yang satu ini semoga kalian para player mobile legends tidak mudah bosan dan pastinya bikin kita terus memainkan game mobile legends ini.

Di game play mobile legends sendiri memang terdapat sebuah map khusus yang di sediakan oleh moonton yaitu the celestial palace dan the western expanse. dari map tersebut kita mampu memilih mana yang ingin kita gunakan, jikalau di lihat dari segi tampilannya ya cukup manis sih sob. namun apabila kalian coba gunakan apk map blood moon mlbb ini, kita para player mampu mencicipi bagaimana sensasi map bulan merah yang satu ini.

Bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin memakai aplikasi mod map blood moon mobile legends ini mampu pribadi mencomotnya kok sob secara gratis. mengenai ukuran dari file apk ini tidak terlalu besar kok yakni hanya 13mb saja jadi tidak akan terlalu banyak memakan ram dari smartphone android yang kamu miliki. untuk cara penggunannya tidak terlalu sulit kok bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download APK MOD Map Blood Moon Mobile Legends

Cara Install dan Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau install dan izinkan semua perizinan aplikasinya.
  • Selanjutnya kau akan di tampilkan dengan tampilan home nya, kamu tinggal CLICK THIS.
  • Kemudian akan terhubung ke pilihan untuk menggunakan map nya.
  • Pilih Apply BloodMoon Map mobile legends nya.
  • Lalu tekan tombol home aplikasinya, kalau sudah kamu tinggal buka apk mobile legends nya.
  • Selesai, kau mampu mencobanya di mode apapun dan gunakan MAP THE CELESTIAL PALACE DAN SETTING KE HIGH GRAFIK.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk menggunakan aplikasi mod map blood moon mobile legends yang satu ini, ya agar berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat. ikuti terus perkembangan dari situs blog KANGMOBA ini setiap hari karena disini aku akan update artikel tiap saat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel