Script Mod Map Sea Games 2019 Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map sea games 2020 mlbb. script ini memang gres saja di buat khusus untuk kalian para cheater yang ingin merasakan tampilan map gres yang tertemakan logo sea games yang gres saja berakhir. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Mod Map SEA Games 2020 Mobile Legends merupakan salah satu script yang memang dibuat khusus untuk sahabat ommoba yang ingin merasakan tampilan baru mengenai map yang kita gunakan untuk bermain mlbb. di mobile legends sendiri memang terdapat sebuah map sendiri yang bahu-membahu bagus tampilannya yakni map the celestial palace dan the western expanse. namun dengan adanya script ini, kita nantinya dapat merasakan tampilan map Istimewa logo sea games 2020.

Sea Games 2020 sendiri baru saja berakhir yang mana tuan rumah filipina menjadi juara umum karena telah memenangkan banyak emas. Timnas Indonesia sendiri menjadi juara ke empat di program sea games tersebut. Di ajang Esport sendiri yang ikut berpartisipasi di game mobile legends, timnas indonesia menjadi juara 2 sebagai runner up. timnas indonesia terdapat player yang pro diantaranya Oura, Donkey, Rekt, Wann, Physhoo dan Adrian.


Untuk sobatku ommoba yang ingin merasakan tampilan map sea games 2020 gratis ini mampu langsung comot link nya di bawah ini. mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat tutorialnya. dalam penggunaan map sea games 2020 esport mobile legends ini aman sekali kok sob jadi kau tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan. disini juga terdapat 2 folder script sekaligus adalah yang pakek drone view dan no drone view, jadi kalian bisa milih mana yang kamu inginkan.
Download Script Mod Map SEA Games 2020 Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan kepenyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai simpulan.
  • Kemudian kau coba mainkan di mode custom dengan setting ke map the celestial palace dan setting ke grafik HIGH.
  • Selesai, selamat bermain dan biar berhasil.

Note : Jangan lupa backup folder scenes ori nya.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk memakai map yang satu ini semoga kalian mampu merasakan sebuah map yang berbeda dengan yang sebelumnya. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map salju gratis mlbb unity ini. jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel