Script Battle Emote Christmas (Harley,Kimmy,Roger) Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script battle emote terbaru. pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya script. untuk teman ommoba yang tertarik dan ingin coba gunakan script yang satu ini bisa mencobanya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Battle Emote Christmas Update Terbaru ini merupakan salah script yang memang di buat khusus kalian para cheater yang ingin menerima battle emote gratisan. berhubung di bulan desember 2020 bakal ada suatu natal di final bulan ini. jadi dengan Istimewa natal ini bakal nuansa christmas mobile legends. jadi dengan adanya script battle emote Istimewa christman mlbb ini terdapat 3 pendekar yang dijadikan battle emote yaitu Harley, Kimmy dan Roger.

Battle emote sendiri merupakan salah hal yang cukup penting dan menarik untuk di miliki oleh banyak kalangan terutama para pro player yang nantinya kamu mampu mengece lawan atau musuh yang ada di hadapan kita saat melakukan war dalam tim tersebut. saat melakukan war tim kita mampu mengejek lawan dan membuat kita mengeluarkan battle emote yang super keren dan menarik untuk digunakan sob.

Bagi sobatku ommoba yang ingin menerima battle emote christmas gratis super keren ini kalian bisa eksklusif mencoba script yang satu ini. mengenai cara pemasangan dari script christman battle emote mobile legends ini bisa pribadi mencomot link yang telah aku sediakan. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis untu teman ommoba.
Download Script Battle Emote Christmas (Harley,Kimmy,Roger) Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atu buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Jika minta replace, kalian langsung replace saja sob.
  • Selanjutnya kau tekan home dan buka game mobile legends nya.
  • Selesai, kau mampu mencobanya battle emote gratis ini dan kamu mampu mencobanya di mode yang kau mainkan.

Note : Backup terlebih dahulu folder assets


Bagaimana sobatku ommoba jangan khawatir terhadap akun yang kau gunakan alasannya adalah penggunaan script ini kondusif kok sob. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script battle emote christmas carnival ml ini. supaya isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel