Script Skin Painted Grock Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin painted grock mlbb. skin satria mobile legends merupakan salah satu hal yang cukup penting di miliki oleh setiap player, alasannya adalah dengan adanya skin tersebut kita mampu merasaka tampilan efek visual yang luar biasa sehingga kita tidak akan gampang bosan dalam menggunakannya. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Painted Grock Lava ini merupakan salah satu skin yang dimodifikasi dengan oleh modder handal yang berbakat agar kita mampu merasakan tampilan yang baru dari satria tersebut. grock sendiri merupakan salah satu pahlawan dengan role tank, yang mana termasuk dalam pendekar yang barbar sekali ketika bikin rusuh ke tim lawan. untuk tampilan dari skin painted grock lava ini sangat keren sekali yang mana semua tubuh grock ini layaknya lava gunung berapi dengan warna merah.

Script Skin Grock Lava ini aman kok sob kalau kita pasangkan di data mobile legends kita. untuk memakai script ini, kalian mampu mencobanya di mode custom ya sob. saat kamu menggunakan skin grock lava painted versi zarchiver ini, nantinya kalian bisa memamerkan ke sahabat-teman game mobile legends. kalau kalian memakai script ini, kalian akan dapatkan secara gratis tanpa harus melaksanakan pembelian di shop dengan diamond. nah gimana tertarik untuk mencobanya sob.

Bagi sobatku ommoba yang ingin tau dengan tampilannya, bisa eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian bisa melihat tutorialnya dibawah ini. 


Download Script Skin Painted Grock Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan. 
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract nantinya terdapat folder android. kamu langsung saja salin atau pindahkan folder android tersebut ke dalam memori perangkat atau internal.
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya, dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, selamat bermain.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan skin grock painted yang satu ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin grock painted mobile legends patch silvanna gratis ini. biar informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel