Script Skin Painted Moskov Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin painted moskov lava. pasti kalian semua penasaran dengan tampilan dari skin moskov lava terbaru yang satu ini, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Moskov sendiri merupakan salah satu pendekar dengan role marksman yang mempunyai stun yang cukup mematikan dengan stun tersebut kita dapt menusuk atau menombak lawan secara bertubi tubi sehingga kita dapat dengan mudah membunuh musuh. pendekar ini sangat cocok di late game dan pastinya sakit banget ketika serangan yang dikeluarkan. banyak para player yang senang mengunakan moskov ini. menariknya skill ultimate yang dikeluarkan,yang mana nantinya bisa meluncurkan tombak dari jarak jauh.

Disini aku share sebuah skin painted moskov lava secara gratis, yang mana kalian harus menggunakan sebuah script untuk menggunakannya. untuk tampilan dari skin moskov lava ini cukup keren yang man di dominasi dengan  warna perpaduan antara kuning dengan biru serta rambut merah. saat kamu memakai skin painted moskov lava ini pastinya kalian tidak akan mudah bosan sob.

Penggunaan script ini aman kok sob, jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu pakai. untuk coba gunakan script skin moskov lava mlbb ini, kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob. mengenai cara pemasangan dari script ini  bisa kalian lihat di tutorial bawah yang telah aku sediakan. untuk link nya mampu kalian comot secara gratis.
Download Script Skin Painted Moskov Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan. 
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah di extract nantinya terdapat folder android. kamu pribadi saja salin atau pindahkan folder android tersebut ke dalam memori perangkat atau internal.
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya, dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai, selamat bermain.


Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan skin moskov painted yang satu ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin moskov painted mobile legends patch silvanna gratis ini. biar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel