Script Skin Franco Epic Valhalla Ruler Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin epic franco mlbb. script dikala ini memang lagi booming sekali dan sering digunakan oleh beberapa kalangan player khususnya para cheater. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin franco epic ml ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Epic Franco ini dinamai Valhalla Ruler yang mempunyai tampilan dengan desain yang cukup keren dan bagus yang di dominasi dengan warna merah dan emas serta rambut franco berwarna putih layaknya seorang satria. imbas animasi yang di tampilkan oleh skin franco epic ini menampilkan warna biru seperti petir. wah niscaya sangat bagus dan keren sekali bila kalian mempunyai skin franco epic terbaru ini.

Ketika kalian menggunakan script skin epic franco ini kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob, nantinya kalian juga akan dapatkan full effect skin dari franco epic ini.untuk kalian yang ingin mencobanya mampu gunakan akun smurf terlebih dahulu, alasannya cara ini sangat tidak disukai oleh moonton maka dari itu saya sarankan gunakan akun smurf.

Untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, disini kalian mampu melihatnya di tutorial pemasangannya dibawah ini. disini saya telah sediakan link download secara gratis, tanpa ada password nya. untuk user franco yang ingin menerima skin epic gratisan ini bisa coba pasangkan script ini.

Download Script Skin Franco Epic Valhalla Ruler Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets  (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dan kalian bisa mencobanya di mode custom sob.



Nah itulah cara pemasangan dari script skin epic franco mlbb terbaru ini. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. supaya gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel