Script Skin Nana Epic Mecha Baby Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin nana epic full effect mobile legends. script dikala ini memang lagi booming dan sering sekali dipakai oleh para player mobile legends yang ingin bermain curang dan ingin mencoba skin jagoan mobile legends secara gratis. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin nana epic ini dinamai dengan mecha baby yang mana mempunyai bentuk tampilan yang sangat imut dan menarik sekali alasannya kostum yang dipakai seperti sosok seorang robot yang di lengannya terdapat sebuah sayap. rambutnya sendiri berwarna biru tua dan memiliki imbas animasi skill yang berwarna biru pula. imbas skill yang di tampilkan nana epic mecha baby ini sangat anggun dan keren sehingga kalian ketika memakai jagoan ini tidak akan gampang bosan sob.

Untuk menerima skin epic nana gratis ini, kalian bisa coba gunakan cara curang ini yakni dengan memakai sebuah script. script skin nana epic mecha baby mlbb terbaru ini nantinya bisa kalian coba mainkan di mode custom terlebih dahulu. dikala kalian menggunakan script ini saya sarankan kalian gunakan smurf.

Mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. disini pun saya telah sediakan link download nya secara gratis tanpa password. untuk kalian yang tertarik untuk gunakan skin epic nana ini mampu lansung comot link nya di bawah ini.

Download Script Skin Nana Epic Mecha Baby Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan menggunakan Zarchiver
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dan kalian mampu mencobanya di mode custom sob.


Nah itulah cara pemasangan dari script skin epic nana mlbb terbaru ini. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel