Download Script Skin Epic Roger Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends Terbaru yang sangat keren dan pastinya tidak akan kecewa bagi player yang memakai satria ini. Script Skin yang akan saya bagikan ini berjulukan Script Skin Roger Epic Gratis yang mana nantinya kamu bisa memakai skin tersebut di mode custom ataupun classic. namun untuk semua script skin ini, work atau titik temunya mampu di mainkan di mode custom sob.

Siapasih yang tidak tahu tentang Roger ini, satria ini tergolong dalam pahlawan dengan role marksman/assassin yang mana kau nantinya mampu bermetamorfosis mm ataupun assassin. untuk satria ini sendiri lebih sakit dikala menyerang dengan berubah ke assassin yang mana kau akan berubah menjadi sosok serigala yang sangat buas sehingga musuh yang ada di hadapan kita itu cepat terbunuh. Saya sendiri memakai hero roger ini cukup sulit namun kesudahannya gg sekali sob alasannya dengan cepat kita mengalahkan musuh yang ada dihadapan kita.

Script Skin Epic Roger sendiri mempunyai tampilan yang berbeda dengan versi normalnya, alasannya hero tersebut memunculkan sebuah karisma yang super keren sehingga kamu ketika memakai satria ini pastinya tidak akan gampang bosan sob. menariknya bila kau memakai skin epic roger terbaru ini mampu dibilang sebagai player yang super kaya karena harga dari skin epic ini cukup mahal bagi kalangan yang kurang mampu. namun bagi para sultan hal ini tidak menjadi halangan bagi mereka untuk membelinya dan mendapatkannya secara permanent.
Disini saya ingin memberikan cara curang khusus para user Roger yang menginginkan skin epic ialah dengan memasangkan script. bila kamu menggunakan script saran saya kalian gunakan akun kecil saja sob alasannya script ini tidak disukai oleh moonton, yang mana mampu menciptakan akun anda ke banned sob. Untuk sobatku ommoba yang ingin memakai skin epic roger ini, bisa menggunakan ML terbaru, bila tidak berhasil kamu bisa memakai ML v1.4.61 nya sob. Untuk cara pemasangannya mampu kau lihat tutorialnya dibawah ini!!
Download Script Skin Roger Epic Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Epic Roger Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu Script Skin Epic Roger Full Effect nya dilink atas yang telah saya sediakan atau download disini.
  • Setelah itu kau Extract / buka scriptnya dengan menggunakan Zarchiver
  • Jika sudah kau salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu
  • Semoga berhasil selamat mencobanya


Mungkin itu saja sobatku KANGMOBA mengenai script yang satu ini, agar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman  dan kerabat kalian sob. Disini aka n selalu update terus tentang script apapun termasuk radar map, damage, drone view dan masih banyak lagi lainnya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel